Bendix Resmi Dapuk Ridwan Hanif Jadi Brand Ambassador

DAPURPACU – Bendix produsen kampas rem di Indonesia, secara resmi mengumumkan  Ridwan Hanif Rahmandi seorang content creator dan pengulas otomotif sebagai brand ambassadornya Bendix Indonesia.

Pengetahuan Ridwan Hanif di dunia otomotif sudah tidak diragukan lagi dengan memulai karirnya sejak tahun 2008 di youtube, Ridwan Hanif adalah seorang Automotive Enthusia st Indonesia dengan total pengikut 3 juta pengikut pada kanal YouTube Ridwan Hanif Rahmadi.

Dengan adanya Brand Ambassador ini menjadi sebuah terobosan dalam membangun kedekatan dan kemajuan untuk bengkel-bengkel diindonesia yang diyakini oleh Rachmat Dwinata selaku Perwakilan Bendix di Indonesia.

Bendix dengan berbagai kategori komponen sistem pengereman yang diantaranya kampas rem, piringan rem, brake shoe, dan minyak rem di distribusikan oleh PT Sumber Berkat Pratama yang di pimpin oleh Timmy sejak tahun 2005.

“Memilih Ridwan Hanif sebagai Brand Ambassador Bendix di Indonesia dengan tujuan mengedukasi masyarakat mengenai keselamatan, cara berkendara dan pengereman yang baik,” ungkap Timmy.

Diumur Bendix yang 100 tahun saat ini, memiliki lebih dari 100 jaringan bengkel modern dengan pelayanan yang nyaman dan mudah ditemukan dikota besar indonesia. Bengkel modern tersebut seperti Bquik, Otoklix, Andala, Warna Warni Ban, Rotary Auto, Jantra Kaki Kaki, THOR (The House Of Racing), Putra Mandiri Motor dan YT Auto Service.

Bendix juga akan memfasilitasi bengkel tersebut dengan formula marketing material yang telah disiapkan serta pendampingan dari Brand Ambassador Bendix di Indonesia, sehingga memberikan rasa nyaman dan percaya diri terhadap pemilik bengkel ataupun pengguna rem Bendix, program tersebut akan dimulai dari bulan November ini.

Bendix juga memiliki Official Store yang dapat ditemui di E-Commerce besar di Indonesia, official store Bendix mengadakan promo gratis pemasangan di 3 bengkel yang bekerjasama dalam program promo tersebut.

“kategori Otomotif menjadi salah satu kategori produk yang paling diminati masyarakat saat belanja online lewat Tokopedia. Hal ini mendorong Tokopedia untuk terus gencar menghadirkan berbagai inisiatif untuk mengakomodasi tingginya kebutuhan masyarakat akan berbagai produk otomotif, salah satunya berkolaborasi dengan Bendix dalam menghadirkan Bendix Official Store di Tokopedia.” jelas AVP of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra.

Produk unggulan Bendix dikategori kampas rem seperti General CT yang memiliki ketahanan panas mencapai 380 derajat celcius yang dilengkapi dengan teknologi Hybrid Fusion pergabungan antara STEALTH Advanced Technology, Ceramic Technology, Blue Titanium Stripe dan Fibre Impregnated Rubber Steel Shims.

Kampas rem Bendix satu-satunya yang menggunakan teknologi Blue Titanium Stripe, menjadikan rem tidak perlu masa break-in atau inreyen, sehingga membuat rem lebih cepat pakem dari pertama kali dipasang pada injakan ke-2. [dp/BGS]

Previous articleDengan Warna Baru New Honda ADV160 Terlihat Lebih Ganteng
Next articleFitur i-Talk di DFSK Glory i-Auto Bisa Menerima 100 Perintah Suara