Yamaha X-Ride 125 Hadirkan Warna Baru Bernuansa Adventure

DAPURPACU – Yamaha Indonesia menghadirkan nuansa petualanga yang lebih kental pada X-Ride 125, dengan tampilan warna-warna baru. Tiga warna teranyar dihadirkan untuk skutik ini.

Tak hanya itu, X-Ride 125 juga menampilkan konsep grafis terbaru dengan striping garis-garis silang (sharp edge), guna menonjolkan kesan ‘X’ atau Extrem Symbol.

Hal ini disesuaikan degan karakter X-Ride 125 sebagai motor yang bisa digunakan untuk berpetualang ataupun sebagai motor harian. Dengan ubahan ini, X-Ride 125 dijual seharga Rp19.960.000 OTR Jakarta.

“Pilihan tiga warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih aggressive dan modern,” kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Menurutnya, karakter yang beragam serta kebutuhan alat transportasi berbeda, membuat Yamaha selalu menghadirkan kendaraan sesuai keinginan konsumen. Termasuk ubahan warna pada X-Ride 125.

Hadirnya warna baru ini, lanjut dia, didasarkan pada kebutuhan konsumen untuk mobilisasi harian sekaligus dapat digunakan saat weekend menjelajahi tempat-tempat yang baru.

Baca juga:  Chery Omoda E5 Tawarkan Warna Interior Hitam, Harga Sama

Ketiga warna baru ini terdiri dari Sand, Black & Cyan, dimana kelir Sand merefleksikan warna alam yang sesuai dengan karakter X-Ride 125 sebagai motor adventure.

Warna ini menggantikan Blue untuk X-Ride 125 terbaru. Yamaha masih mempertahankan warna Black & Cyan pada X-Ride 125 dengan penyegaran pada grafis dan bodi.

Untuk warna Black masih mengedepankan warna hitam yang elegan dengan karakter kuat dan tangguh. Lalu warna Cyan yang masih jadi favorit bagi yang suka menjadi pusat perhatian saat berkendara.

Sementara lainnya tidak mendapatkan penyegaran apapun, mulai dari mesin Blue Core 125cc yang diklaim irit, bertenaga dan andal untuk melibas medan jalanan yang berat seperti di pegunungan dan perbukitan.

Sektor kaki-kaki masih dipasangkan Sub-Tank Suspension dan ban tubeless tapak lebar. Lalu setang dan jok bergaya adventure semakin menjadikan motor ini cocok untuk dijadikan partner berpetualang.

Baca juga:  Chery Omoda E5 Tawarkan Warna Interior Hitam, Harga Sama

Tak ketinggalan, New X-Ride 125 juga dilengkapi masa garansi rangka 5 tahun/50.000 km. Hal ini didasarkan pada komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk. [dp/TH]

Previous articleBeli Mobil Daihatsu Sekarang, Hadiah Emas Menanti
Next articleHonda Hadirkan Layanan Bodi dan Cat Kedua di Semarang, ini Fasilitasnya