NETA Resmikan Diler Pertamanya di Indonesia, ini Fasilitasnya

DAPURPACU – PT NETA Auto Indonesia resmi mengoperasikan diler pertamanya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (9/11), sebagai bagian dari langkahnya meramaikan pasar otomotif di Tanah Air.

Neta Kelapa Gading menjadi diler perdana dari rencana 10 jaringan resmi yang bakal dioperasikan pada tahun ini, yang dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, sparepart).

Managing Director NETA Auto Indonesia, Jason Ding mengatakan, diler pertama ini hadir sebagai bentuk komitmen dan keseriusan perusahaan sekaligus langkah awal NETA di industri otomotif Nasional.

“Hadirnya jaringan resmi pertama NETA ini merupakan bentuk komitmen kami menyediakan layanan terbaik bagi para calon konsumen di Indonesia,” jelas Jason.

“Kami harapkan diler ini dapat memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman para konsumen dan calon konsumen mobil listrik NETA di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya,” jelasnya.

NETA Kelapa Gading akan dibawah manajemen PT NEV Auto Mobil dengan menyediakan beragam fasilitas pendukung, salah satunya hadirnya DC Fast Charging Station dengan daya 47 KW.

Baca juga:  Komponen ICCU Harus Diperbaharui, Hyundai Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6

Dengan begitu, baterai mobil konsumen akan terisi dari 30 persen hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit saja, menjadikan diler ini sebagai jaringan pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas pengisian daya cepat.

Berlokasi di Jl. Boulevard Raya Blok DA No.1 Kelapa Gading, Jakarta Utara, diler ini menempati area seluas 1.628 m2, dengan fasilitas lengkap bahkan ketersediaan suku cadang dan aksesoris.

Area workshop dilengkapi 6 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift.

Sementara area showroom yang luas menampilkan empat unit display Neta dan calon konsumen dapat mengeksplorasi sekaligus mengulik lebih detil fitur-fitur lebih leluasa.

Diler NETA Kelapa Gading juga menyediakan unit test drive untuk memberikan pengalaman berkendara mobil listrik secara langsung. [dp/TH]

Previous articleTetap Safety dan Nyaman Dengan Teknologi I-Cockpit Peugeot 5008 Active
Next articleBegini Cara Penggunaan Kopling Saat Motor Melewati Tanjakan