ALVA Experience Center Hadirkan Fasilitas Lengkap di Bandung

DAPURPACU – PT Ilectra Motor Group, distributor motor listrik ALVA di Indonesia, resmi mengoperasikan ALVA Experience Center baru yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat, 11 November lalu.

Titik ini menjadi kelanjutan pengembangan AEC dimana sebelumnya telah dibuka di Semarang dan Surabaya. Dengan adanya AEC di kota itu, masyarakat bisa mengeksplorasi lebih detil lini model ALVA.

President Director PT Ilectra Motor Group, Purbaja Pantja mengatakan, hadirnya ALVA Experience Center ini menjadi pusat edukasi dan informasi model-model ALVA.

“Kami berharap konsep gaya hidup dan mobilitas dapat menciptakan ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi para konsumen di Jawa Barat,” tuturnya, dalam siaran resmi.

Selain Alva One dan Alva Cervo, AEC Bandung juga menyediakan unit test ride yang dapat dicoba oleh calon konsumennya. Bagi konsumen yang berminat membeli, diberikan pilihan pembiayaan fleksibel.

Baca juga:  Gandeng Bank BPD Bali, ALVA Permudah ASN Miliki Motor Listrik

Sembari menunggu motornya dilakukan perawatan atau mengisi ulang daya baterai, pengunjung dan konsumen bisa menikmati suguhan kopi dari coffee shop beserta beragam cemilan menarik.

Purbaja menuturkan, hadirnya ALVA di lebih banyak lokasi di Pulau Jawa merupakan komitmen untuk berkontribusi dalam mendorong percepatan elektrifikasi, khususnya di Jawa Barat.

“Kami optimis inisiatif ini, karena masyarakat Jawa Barat bukan hanya menjadikan motor sebagai moda transportasi utama, juga menjadikannya sebagai objek kegemaran dan dorongan berkomunitas,” pungkasnya.

Disela pembukaan AEC Bandung, Purbaja memaparkan tiga keunggulan utama dari motor listrik ALVA, yaitu dari sisi desain, kinerja, serta konektivitas.

My ALVA Mobile Apps memungkinkan pengendara terhubung dengan motor, memberikan pengalaman berkendara futuristik dengan kontrol melalui smartphone dan pelacakan posisi motor secara real-time.

Untuk OTR Jawa Barat (Bandung), Alva One dibanderol Rp37.950.000, sementara untuk Alva Cervo dijual seharga Rp43.950.000. Keduanya juga telah mendapatkan program subsidi Pemerintah sebesar Rp7 juta.

Baca juga:  Perdana, ALVA Experience Center Hadir di Gading Serpong

Terkait lokasi, ALVA Experience Center Bandung bertempat di Jl. Merdeka, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat. [dp/TH]

Previous articleLolos Verifikasi Terbanyak di SISAPIRa, Yadea T9 Paling Laris
Next articleAmbisi Gerry Salim ‘Comeback’ ke Trek Balap Pasca Insiden di Jepang