Yuk Berburu Promo Diskon Motor di Honda AT Family Day

DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kembali menghadirkan Honda AT Family Day (HATFD) di penghujung bulan ini.

Melalui even yang berlangsung pada 23-26 November 2023 ini, calon konsumen bakal disajikan banyak kejutan, keseruan, dan pastinya promo diskon tiap pembelian motor Honda.

Dilaksanakan di Mal Tangerang City, Tangerang, Wahana mengeklaim animo pengunjung terbilang tinggi sejak hari perdana Honda AT Family Day berlangsung.

Menempati area cukup strategis di pusat perbelanjaan ternama di Tangerang Selatan ini, Wahana menghadirkan beragam model unggulan diantaranya ADV160, PCX160, Vario160, Scoopy, Genio, Vario125, dan Beat.

Menariknya lagi, para pengunjung dan calon konsumen juga berkesempatan mendapat diskon hingga Rp444 ribu untuk pembelian unit secara tunai motor tipe tertentu.

Head of Marketing Communication PT WMS, Andra Friandana mengatakan, pihaknya berupaya untuk ‘jemput bola’ memperkenalkan tipe-tipe motor Honda kepada masyarakat, khususnya motor skutik.

Baca juga:  Wahana Mulai Operasikan Bale Santai Honda, Catat Lokasinya

“Kami tak sekadar memamerkan berbagai motor skutik, juga memberi edukasi seputar hal-hal teknis kepada masyarakat. Ini merupakan wujud apresiasi kami, terutama kepada konsumen setia motor Honda,” tambahnya dalam siaran resmi, Minggu.

Tak hanya potongan harga, calon konsumen juga bisa menikmati keringanan kredit, gratis oli hingga empat kali, dan hadiah langsung jaket eksklusif.

Talkshow Menarik

Sepanjang gelaran Honda AT Family Day, Wahana menyajikan berbagai acara yang menarik dan informatif, salah satunya talkshow teknis yang menghadirkan Training Instructor PT WMS, Waryanto.

Dalam talkshow ini, Waryanto menjelaskan secara rinci hal-hal teknis terkait sepeda motor Honda, misalnya rangka mesin, lampu LED dan lain-lain.

Seperti diketahui, kini untuk unit baru per 25 Oktober lalu, diberikan garansi selama lima tahun yang berlaku bagi seluruh tipe sepeda motor Honda.

Tak hanya soal teknis, ada pula talkshow yang menghadirkan para Pengurus Vario 160 Riders Indonesia (Viori) Chapter Tangerang sebagai narasumber.

Baca juga:  Rindu Berbuat Baik, Anggota AHJ Donasi Sembako ke Anak Yatim

Mereka menceritakan pengalaman serta kegiatan Viori sebagai sebuah klub sepeda motor Honda. Viori sendiri berada di bawah naungan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Andra menambahkan, konsumen motor Honda, khususnya yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang, juga bisa menggunakan aplikasi Wahana Honda (Wanda).

Aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik, seperti Fitur Katalog. Fitur ini memiliki kegunaan untuk melihat produk motor, sparepart, oli, apparel, dan aksesori beserta harga terbarunya.

Adapun fitur-fitur lain yang terdapat pada Wahana Honda antara lain Booking Service untuk servis motor Honda. [dp/TH]

Previous articleGoodyear Autocare Online Gelar Promo di Payday Promotion
Next articlePertamina Lubricants Bocorkan Siapa Pendamping Bezzecchi Musim Depan