Wahana Ajak Komunitas Honda ADV Indonesia Riding ‘Horor’

DAPURPACUID – Main dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak puluhan anggota komunitas Honda ADV Indonesia melakukan riding bareng.

Mengusung tajuk ‘Honda ADV Nyoride’, acara yang berlangsung pada hari Minggu (26/11) lalu itu dikemas dengan muatan unsur horor, namun diklaim mengasyikan.

Total kegiatan tersebut diikuti oleh 35 orang yang berasal dari anggota HAI DKI Jakarta Chapter, dan perjalanan pun dimulai dari depan Gedung Wahana Gunung Sahari, Jakarta Utara.

Setelah itu, rombongan menuju titik-titik spot seru namun horor, dimana salah satunya adalah Menara Saidah, Jakarta Timur. Gedung ini sudah terkenal sebagai salah satu spot horor di Jakarta.

Perjalanan berlanjut ke XXI City Plaza Jatinegara. Di sana, peserta menonton film misteri berjudul Rumah Iblis. Raut wajah tegang bercampur puas setelah menonton film bergenre horor tersebut.

Rolling city diarahkan menuju sebuah kafe di kawasan Blok M, untuk selanjutnya melakukan kegiatan gathering community. Rolling city ini tetap mengedepankan #Cari_Aman saat berkendara di jalan.

Baca juga:  Wahana Makmur Sejati Dukung Mudik Aman dan Nyaman Bersama Polri

Gathering ini sendiri berjalan penuh keakraban sesuai dengan filosofi One Heart. Para anggota HAI DKI Jakarta Chapter saling berbagi cerita dan pengalamannya seputar motor ADV miliknya.

Ciptakan Nuansa Berbeda

Gelaran Honda ADV Nyoride memang dikemas berbeda oleh Wahana, yang dipadukan kegiatan gathering komunitas motor pada umumnya. Hal ini diakui oleh Head of Marketing Communication PT WMS, Andra Friandana.

“Bersama PT Astra Honda Motor, kami mencoba melakukan pendekatan baru dalam mendukung kegiatan komunitas. Dalam konteks ini, kami mencoba memadukan antara riding dan entertainment,” tambahnya pada siaran resmi, Rabu (6/12).

Ke depan, lanjut Andra, AHM dan WMS tetap berupaya melakukan ide-ide baru yang fresh untuk memperkuat kebersamaan komunitas yang telah menjadi keluarga besar motor Honda di Indonesia. [dp/TH]

Previous articleLewat Chery Arta Kelapa Gading Konsumen Bisa Pesan Omoda E5
Next articleKemasan Baru Oli Yamalube, Lebih Ramah Lingkungan