Honda CBR250RR Tetap Bikin Aman Dikendarai Saat Hujan

DAPURPACUID – Honda CBR250RR tidak hanya memiliki tongkrongan sporti yang kental bermesin medium, juga berbagai fitur dan teknologi canggih yang disematkan.

Fitur-fitur tersebut diklaim mampu memberikan kenyamanan termasuk keamanan mumpuni selama berkendara. Terlebih memasuki musim hujan seperti saat ini, sehingga tetap aman digunakan.

Menurut Head of Technical Service Department PT Wahana Makmur Sejati, Benedictus F. Maharanto, CBR250 RR telah dibekali dengan beberapa fitur berteknologi canggih.

Salah satu fitur yang dibenamkan diantaranya Step Riding Mode with throttle by wire, akan memberikan keseimbangan kinerja mesin yang lebih baik ketika motor melaju di jalan.

Tak hanya itu, lanjut Benedictus, motor yang tersedia dalam berbagai varian ini juga dilengkapi fitur Assist atau Slipper Clutch. Fitur ini berfungsi mengurangi efek engine brake.

“Jadi, fitur ini berguna untuk menghindari dan meminimalisir risiko ban slip. Apalagi hujan belakangan ini sering turun,” tambah Beni, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Rindu Berbuat Baik, Anggota AHJ Donasi Sembako ke Anak Yatim

Untuk beberapa tipe, Honda CBR250RR dibekali dengan fitur Quick Shifter, yang memudahkan pengguna melakukan perpindahan gigi lebih smooth dan cepat, termasuk ketika melaju kencang di jalan.

Selain itu, pada suspensi depan motor sport berbanderol mulai dari Rp63.634.000 (OTR Jakarta) ini juga dibekali New Inverted front suspension.

Terdapat juga teknologi lampu LED yang dipasangkan di seluruh pencahayaan, mulai dari lampu utama, rem hingga sein. Termasuk juga lampu hazard.

“Ini penting untuk menerangi kondisi jalan saat hujan deras atau berkabut. Jadi, penting untuk #Cari_Aman saat berkendara di kala hujan atau kondisi darurat,” terang Beni.

Singkatnya, berkendara saat hujan tetap terasa aman dengan sederetan teknologi yang dibenamkan di CBR250RR. Terlebih lagi saat ini Wahana menawarkan promo menarik untuk pembelian CBR 250RR dengan memberikan potongan harga sebesar Rp5.550.000.

Pelanggan juga bisa mengakses aplikasi Wahana Honda. Aplikasi ini menyajikan beragam info menarik, seperti harga motor, promo, spare part, apparel dan sebagainya. [dp/TH]

Baca juga:  AHM dan Wahana Makmur Sejati Edukasi Teknologi Honda EM1 e: ke 56 SMK

Berikut harga resmi Honda CBR250RR OTR DKI Jakarta :

– Honda CBR250RR STD (BK) Black Freedom : Rp63.634.000
– Honda CBR250RR STD (BK) Black Metalic : Rp68.434.000
– Honda CBR250RR ABS (BL) : Rp75.834.000
– Honda CBR250RR ABS QS (AR) : Rp79.884.000
– Honda CBR250RR ABS QS (MP) : Rp80.484.000
– Honda CBR250RR ABS QS (RD) : Rp80.484.000

Previous articleWahana Honda Tebar Diskon Akhir Tahun Hingga Jutaan Rupiah
Next articleKingfest 2023 Siap Pupus Stigma Negatif Motor 2-Tak