Bluebird Resmi Gunakan Transmover Anyar Jadi Armada Baru

DAPURPACUID – PT Blue Bird resmi melakukan penyegaran untuk seluruh armada taxi Bluebird miliknya di Indonesia, yaitu Transmover dari jajaran All New Avanza, Senin (11/12).

Seremoni peresmian armada terbaru ini dilakukan Direktur Utama PT Blue Bird, Adrianto Djokosoetono bersama Chief Executive Auto2000, Jap Ernando Demily di Bluebird Group Headquarters Jl. Mampang Prapatan Raya No.60, Jakarta Selatan.

Adrianto mengatakan, perusahaan rutin melakukan peremajaan armada setiap lima tahun sekali. Hal ini, lanjut dia, menjadi bentuk peningkatan kualitas layanan yang aman dan nyaman bagi para pelanggan.

“Penggunaan armada baru ini juga adalah bagian dari strategi kami dalam mengembangkan dan meningkatkan kinerja perusahaan,” kata pria yang akrab disapa Andre ini.

Di sisi lain, tambahnya, dengan menggunakan armada kendaraan baru ini juga menjadi bagian dari kampanye SNI (Standar Nyaman Indonesia) yang terus diterapkan oleh Blue Bird.

Baca juga:  Cititrans Busline Diluncurkan, Level Baru AKAP Nyaman

Untuk ketersediaan unit sendiri, Blue Bird menggandeng Auto2000 sebagai preferred dealer Toyota di Indonesia, guna memenuhi permintaan armada yang diklaim ditargetkan mencapai 4.000 unit.

Ernando mengakui, kerja sama antara Auto2000 dan Blue Bird sudah berlangsung lama, khusus dalam penyediaan unit Toyota yang dibutuhkan sebagai armada.

Untuk armada reguler ini, Transmover terbaru tersebut tetap menggunakan basis platform dari Avanza terbaru yang dilengkapi mesin 1.300 cc bertransmisi manual.

“Sebagai mitra Bluebird, kami selalu siap mendukung dalam memberikan layanan yang andal melalui armada baru ini, yang diyakini membuat Blue Bird sebagai perusahaan transportasi terdepan,” tandasnya.

Untuk tahun ini, armada terbaru ini bakal tersedia hingga 750 unit yang akan disebar di wilayah Jabodetabek, Cilegon – Banten, serta Cirebon, dan disusul area lainnya. [dp/EK]

Previous articleBeli Mobil Toyota Sekarang Bisa Dapat Mobil Atau Motor Matik
Next articlePelek Produk Indonesia ini Bikin Kagum Builder Jepang