DAPURPACUID – PT Bridgestone Tire Indonesia kembali meraih prestasi di ajang 2023 Indonesia Best Brand Award (IBBA), dengan menyabett Golden Best Brand untuk kategori ban mobil.
Dengan pencapaian pada ajang yang digagas majalah SWA dan Mars Indonesia Digital ini menjadi prestasi ketiga secara berturut-turut oleh Bridgestone Indonesia.
Head of Consumer Sales & Marketing Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie mengatakan, penghargaan ini sekaligus menjadi kado tutup tahun yang manis bagi perusahaan.
Menurutnya, penghargaan ini merupakan bukti perbaikan terus menerus untuk mencapai kualitas produk dan layanan tertinggi, sehingga merek Bridgestone dapat diterima dan diapresiasi oleh masyarakat.
“Konsistensi yang kami rangkum dalam kampanye terbaru #FromGenerationToGeneration, menggambarkan portret perjalanan panjang Bridgestone memberi solusi bagi perjalanan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi,” ujarnya.
Penghargaan IBBA 2023 diberikan berdasarkan survei yang dilakukan kepada lebih dari 5 ribu responden di tujuh kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin.
Kriteria responden adalah rumah tangga, menikah/pernah menikah dengan rentang usia 25-50 tahun, kelas Sosial Ekonomi (SES) ABCD. Sementara periode survei dilakukan selama Agustus – September 2023.
Adapun metode survei yang dilakukan dengan wawancara tatap muka, dari rumah ke rumah menggunakan Aplikasi Survey (STG) dengan lima parameter, diantaranya top of mind advertising, top of mind brand, brand share,satisfaction dan gain index.
Penghargaan diserahkan Group Chief Editor SWA Media, Kemal E. Gani dan Chief Executive Officer Mars Digital Indonesia, Radhi Hersemiaji Kartowisastro kepada Consumer Marketing and Corporate Communications Manager Bridgestone Indonesia, Anindito Ajireswara. [dp/TH]