Wuling Motors Bagi-bagi ‘Angpao’ Logam Mulia Bulan ini

DAPURPACUID – Wuling Motors menghadirkan program penjualan dengan beragam keuntungan bagi calon konsumen dan pelanggan bertajuk ‘Fly With Innovation, Drive Like An Icon’.

Dalam program yang berlaku untuk seluruh lini model Wuling itu tidak hanya keuntungan layanan selama kepemilikan, juga pada promo-promo menarik lainnya.

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian mengatakan, pada program yang berlangsung hingga 29 Februari itu, pihaknya memberikan berbagai keuntungan tiap pembelian unit selama bulan ini.

“Kami berharap, perjalanan konsumen semakin bermakna bersama produk Wuling impiannya,” tutur Ricky, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/2) lalu.

Tidak hanya itu, Wuling juga memberikan hadiah langsung special gift berupa 2 gram logam mulia tanpa diundi setiap pembelian Air ev, BinguoEV, Alvez dan New Almaz RS.

Tersedia program Lifetime EV Core Warranty untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV, serta gratis charging device khusus untuk Air ev tipe Long Range dan semua varian BinguoEV.

Baca juga:  Wahana Honda Optimis Raih 'Cuan' Lebih Besar di JFK 2024

Program Lifetime Core EV Component Warranty merupakan garansi meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Pelanggan yang memesan Air ev Long Range juga berhak mendapatkan special charging device promo dengan tambahan charging pile seharga Rp5.000.000 untuk charging device OCPP atau gratis charging device Non OCPP.

Khusus pelanggan yang melakukan pemesanan BinguoEV juga akan mendapatkan charging pile 7kW secara gratis dan aksesoris yang terdiri dari storage box, kaca film, hingga karpet mobil.

Untuk pembelian Air ev cukup dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan. New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid bisa dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Sementara untuk pembelian Alvez ditawarkan dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Baca juga:  Sarana Praktik, Wuling Donasi Ratusan Mesin Bagi SMK dan Universitas

Terdapat program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti dengan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid, dan berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000.

Tak hanya itu, Wuling juga menghadirkan program gratis biaya servis berkala untuk New Almaz RS, Almaz, Alvez dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Tak hanya itu, pelanggan Almaz RS dan seri New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu di Indonesia. [dp/TH]

Previous articleHonda CR-V RS e:HEV Raih Penghargaan Car of the Year 2023
Next articleMG Motor Indonesia Siap Luncurkan 2 EV Baru di IIMS 2024