Cara Unik Suzuki Perkenalkan Jimny Terbaru di IIMS 2024

DAPURPACUID – Jelang kehadiran Jimny 5 pintu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Suzuki menggelar kegiatan unik bertajuk ‘Suzuki Caravan Tour’.

Berlangsung pada 12-13 Februari, mobil karavan tersebut bakal berkeliling di sejumlah titik di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Menampilkan desain bertema petualangan-futuristik ala Suzuki, tim Caravan Tour akan berkeliling pada 08.00 sampai 20.00 WIB, dan memberikan giveaway berupa tiket masuk, tiket parkir, hingga merchandise asli Suzuki yang bisa ditukarkan selama pameran IIMS 2024.

4W Marketing Director PT SIS, Harold Donnel menjelaskan, kegiatan ini bentuk dukungan Suzuki terhadap pameran, sekaligus memberikan akses eksklusif bagi para pelanggan Suzuki.

Dia menambahkan, pihaknya kembali berpartisipasi di ajang tersebut untuk merasakan langsung atmosfer petualangan yang tersaji melalui desain anjungan di Hall A2 JIExpo Kemayoran.

“Sebelum memulai keseruan Suzuki di IIMS 2024, kami lebih dulu menyapa masyarakat dengan kegiatan Suzuki Caravan Tour, yang akan berkeliling Kota Jakarta selama dua hari penuh.”

Baca juga:  Beli Mobil Baru, Simak Lima Tips ini Terlebih Dahulu

Harold mengakui, Suzuki Caravan Tour menjadi program kegiatan interaktif yang telah disiapkan oleh Suzuki dan diharapkan mendapat respon positif dari masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini bisa meningkatkan antusiasme masyarakat akan lini kendaraan dan program menarik yang akan dihadirkan selama pameran,” ucapnya, dalam siaran resmi, Senin (12/2) malam.

Adapun rute yang akan ditempuh meliputi area Sudirman, Thamrin dan Gatot Subroto. Pada armada karavan ini, masyarakat dapat mengunduh barcode di bagian belakang untuk informasi mengenai pameran, booth Suzuki dan program penjualan.

Sebagai informasi, keikutsertaan Suzuki di IIMS tahun ini bakal menghadirkan berbagai lini produk unggulan, termasuk diperkenalkannya model terbaru yakni Jimny 5 pintu yang diklaim telah mendapat respon tinggi.

Pihak Suzuki mengaku optimis menghadapi tahun ini dengan mengikuti pameran di kuartal pertama 2024. Program-program penjualan menarik yang disuguhkan diyakini dapat mendapat sambutan positif.

Baca juga:  Lini Model Hybrid Suzuki Masih Penyumbang Penjualan Terbesar

“Terlebih melalui Suzuki Caravan Tour ini, kami berharap dapat menjadi daya tarik calon pengunjung untuk meramaikan pameran IIMS 2024, khususnya pada booth Suzuki,” tutup Harold.

Selama 11 hari pameran, booth Suzuki akan diisi dengan beragam kegiatan seru seperti interactive games, penampilan dari musisi Indonesia, adventure experience khusus untuk SUV legendaris Suzuki, doorprize menarik, dan promo spesial yang bisa dinikmati seluruh pengunjung IIMS 2024. [dp/TH]

Previous articleSelain Jas Hujan, Perlengkapan ini Wajib Dibawa Loh
Next articleAsyik nih, Cititrans Buka Rute Langsung Menuju Semarang