Indomobil Plaza Hadirkan 7 Merk Unggulan di IIMS 2024

DAPURPACUID – PT Indomobil Trada Nasional melalui Indomobil Plaza kembali hadir pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang digelar mulai 15 hingga 25 Februari 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Keikutsertaan Indomobil Plaza pada IIMS 2024 ini merupakan kali kedua setelah pada IIMS 2023 lalu, Indomobil Plaza resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia. Chief Executive Officer (CEO) PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan, mengatakan keikutsertaan Indomobil Plaza pada IIMS 2024 ini menjadi sebuah bukti komitmen Indomobil sebagai grup otomotif terbesar di Indonesia untuk terus mendukung kemajuan industri otomotif tanah air dan peningkatan penjualan kendaraan bermotor nasional.

“Mengawali tahun 2024, Indomobil Plaza kembali turut aktif dalam memajukan industri otomotif Tanah Air dengan ikut serta pada pameran IIMS untuk yang kedua kalinya sejak 2023 lalu. Indomobil Plaza hadir dengan menawarkan berbagai pilihan kendaraan dari 7 merek terkemuka yang bisa dinikmati pengunjung IIMS 2024. Dengan pilihan merek dan jenis kendaraan yang beragam, pengunjung jadi lebih mudah dan nyaman dalam memilih kendaraan yang mereka inginkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya,” ucap Susilo Darmawan.

Baca juga:  KYB Elite dan K-Alpha, Cocok Buat Maxi Yamaha

Menawarkan konsep baru dalam ritel otomotif nasional, Indomobil Plaza hadir sebagai destinasi One Stop Shopping and Maintenance bagi para pecinta dan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia. Melalui Indomobil Plaza, masyarakat bisa lebih nyaman dalam melihat, memilih dan membandingkan berbagai kendaraan bermotor yang ingin dimiliki.

Indomobil Plaza Hadirkan Berbagai Kendaraan Elektrifikasi di IIMS 2024 Menempati Hall B1, booth Indomobil Plaza hadir dengan menampilkan berbagai lini produk unggulan dari beragam merek kendaraan bermotor yang berada di bawah naungan Indomobil Group. Total ada 7 merek kendaraan bermotor yang hadir di booth Indomobil Plaza pada IIMS 2024, yakni Audi, Citroen, Jaguar Land Rover, Kia, Nissan, Volkswagen, dan Yadea.

Tidak hanya kendaraan bermesin pembakaran internal atau ICE, Indomobil Plaza juga juga turut memamerkan berbagai kendaraan elektrifikasi dari berbagai merek Indomobil Group yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung IIMS 2024. Kehadiran berbagai pilihan  kendaraan elektrifikasi di booth Indomobil Plaza ini juga merupakan sebuah bukti  komitmen Indomobil Group dalam mendukung sustainability.

Baca juga:  KYB Elite dan K-Alpha, Cocok Buat Maxi Yamaha

“Sebagai destinasi One Stop Shopping, Indomobil Plaza tentunya juga ingin mendukung program pemerintah dalam hal percepatan kendaraan elektrifkasi dengan menghadirkanbanyak pilihan kendaraan elektrifikasi bagi masyarakat. Mulai dari sepeda motor listrik Yadea, lalu Citroen E-C3, Jaguar i-Pace, Kia EV9 GT-Line, hingga Nissan Kicks e-Power,” jelas Susilo Darmawan.

Selain menampilkan berbagai lini produk unggulan dari 7 merek kendaraan, Indomobil Plaza juga turut menyediakan berbagai pilihan unit test drive yang dapat dijajal pengunjung IIMS pada area Test Drive.

Berikut daftar lini produk kendaraan yang hadir di booth Indomobil Plaza:
Audi A5 Sportback, Audi Q3 Sportback, Audi Q8 RS
Citroen C3, Citroen E-C3, Citroen C3 Aircross, Citroen C5 Aircross
Jaguar i-Pace
Land Rover Defender
Kia Sonet, Kia Carens, Kia Carnival, Kia EV9 GT-Line
Nissan Magnite, Nissan Livina, Nissan Kicks e-Power, Nissan Terra
Volkswagen T-Cross, Volkswagen Tiguan Allspace

Baca juga:  KYB Elite dan K-Alpha, Cocok Buat Maxi Yamaha

Berikut daftar kendaraan test drive Indomobil Plaza di IIMS 2024:
Audi Q3, Citroen E-C3, Land Rover Defender, Kia Carens, Kia EV6 GT-Line, Nissan Kicks e-Power, Volkswagen Tiguan Allspace

Selama pameran otomotif IIMS 2024, Indomobil Plaza turut menghadirkan berbagai promo program penjualan menarik. Seluruh promo program penjualan yang dihadirkan, hanya bisa didapatkan bagi pengunjung yang melakukan SPK kendaraan di IIMS 2024. [dp/BGS]

Previous articleKawasaki Hadirkan Model-model Unggulan di IIMS 2024
Next articleRoyal Enfield Luncurkan the All-New Bullet 350 di IIMS 2024