ITDC Berupaya Gaungkan Terus Sirkuit Mandalika Secara Nasional

DAPURPACUID – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) bersama PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya berkomitmen menghadirkan aktivitas seru di Pertamina Mandalika International Circuit.

Tetap fokus pada perhelatan motorsport yaitu ajang balap MotoGP, keduanya pun telah menyiapkan beragam even menarik bagi pecinta balap dan penggemar olahraga otomotif.

Rangkaian kegiatan itu seperti program Arrive & Drive, Arrive & Ride, serta Lampaq di Sirkuit (Trailer Ride). Untuk mensosialisasikan kembali, MGPA turut meramaikan ajang IIMS 2024, 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria menuturkan, masyarakat yang datang ke Sirkuit Mandalika dapat merasakan langsung sensasi berkendara di track yang digunakan ajang balap MotoGP itu.

“Kami telah menyiapkan photo booth pada spot-spot khusus di sirkuit, berfoto dengan Honda CBR 250 cc dan Toyota Agya GR yang telah dimodifikasi (Arrive & Ride – Arrive & Drive),” jelas Priandhi, disela temu media di Hall C1, Kamis (22/2).

Melalui partisipasinya di IIMS tahun ini, lanjut Priandhi, dijadikan momentum untuk mempromosikan Event dan Program di Pertamina Mandalika International Circuit.

“Termasuk menawarkan promo menarik bagi pengunjung yang mampir booth. Kami sediakan merchandise official GP Series yang dapat dibeli oleh pengunjung.”

“Pengunjung berkesempatan mengikuti giveaway seperti Tiket MotoGP, Helm JPX, Voucher Arrive & Drive, dan masih banyak lagi di booth. Hal ini kami lakukan dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan pengunjung,” ujarnya.

Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka memaparkan, Sirkuit Mandalika membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat untuk memberikan pengalaman tak terlupakan selama di area sirkuit.

“Berkat kerja sama antara ITDC dan MGPA, kami berkomitmen terus memberikan kesempatan bagi semua orang mengikuti berbagai track experience seru dan merasakan pengalaman layaknya pebalap MotoGP di Sirkuit Mandalika.”

MGPA mengeklaim selama tujuh hari pameran telah tercatat ratusan pengunjung yang mengunjungi Booth Pertamina Mandalika International Circuit.

Priandhi berharap partisipasi MGPA di IIMS tahun ini dapat semakin menempatkan Pertamina Mandalika International Circuit sebagai salah satu barometer ekosistem industri dan olahraga otomotif di Indonesia.

“Sehingga semakin banyak even-even motorsport maupun otomotif yang dapat digelar di sirkuit kami tersebut,” tutup Priandhi. [dp/EK]

Previous articleSuzuki Marine Ramaikan Booth Suzuki di IIMS 2024
Next articleHonda Stylo 160 Resmi Menyapa Konsumen di Jakarta dan Tangerang