CardPlus Bantu 1.200 Pelanggan Percayakan Proses Asuransi Motornya

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati menawarkan ‘kartu sakti’ bernama CardPlus kepada para konsumen untuk memudahkan proses klaim asuransi sepeda motor miliknya.

Adanya kartu yang dikeluarkan PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) ini merupakan komitmen perusahaan kepada pelanggan, mulai dari pendaftaran hingga membantu proses klaim.

Seperti diketahui, 2023 menjadi tahun kedua PT WKM dalam membantu proses asuransi diler Honda dibawah naungan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang tersebut.

Di tahun itu, perusahaan mencatat bahwa CardPlus telah membantu lebih dari 1.200 pelanggan motor Honda di kedua wilayah tersebut dalam melakukan pendaftaran asuransi motor.

Dalam memberikan fasilitasnya, selain proses pendaftaran dan klaim asuransi, para pelanggan juga diberikan kemudahan untuk proses complaint handling-nya.

“Kami mengapresiasi kepada diler Honda dan pelanggan yang telah mempercayakan proses asuransi motornya melalui WKM. Kami akan terus berupaya memberikan layanan yang maksimal agar pelanggan puas,” ujar Anton Sutojo, Head of Marketing WKM.

Baca juga:  Hampir 1.300 Pemudik Kunjungi Bale Santai Honda di Serang

Berpengalaman 14 Tahun Lebih

PT WKM merupakan perusahaan CRM (Customer Relationship Management) yang membantu diler motor Honda di area operasi PT WMS, bila pelanggan membutuhkan informasi seputar asuransi untuk kendaraannya.

PT WKM berpengalaman lebih dari 14 tahun menjalankan program loyalitas pelanggan untuk diler Wahana dan juga perusahaan besar lainnya dalam mengembangkan program CRM.

Hingga saat ini, PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika diklaim telah mengelola lebih dari 3 juta data pelanggan di seluruh Indonesia.

Para pelanggan yang telah membeli motor baru Honda dapat meminta informasi seputar produk dan biaya asuransi melalui Customer Care WKM di nomor WA 0856-8476-685.

Atau dapat menghubungi nomor telepon ke 021-6006006, dengan layanan pada hari Senin–Jumat pukul 09.00–16.30 WIB.

PT WKM telah berpengalaman dalam membantu perusahaan dalam menyediakan layanan pelanggan yang andal. Adapun beberapa layanan dari CardPlus sebagai berikut:

Baca juga:  Rindu Berbuat Baik, Anggota AHJ Donasi Sembako ke Anak Yatim

1. Customer Database Management
Membantu perusahaan dalam mengelola database secara profesional, mulai dari penyimpanan data, pemutakhiran data, hingga pembuatan sistem untuk analisa data.

2. Card Services Management
Menyiapkan paket membership yang dapat disesuaikan dengan permintaan klien mulai dari proses desain, cetak, hingga pengiriman langsung ke rumah/kantor pelanggan.

3. Merchant Network
Bekerja sama dengan lebih dari ratusan jaringan rekanan dalam progam promosi yang saling menguntungkan, baik untuk pelanggan ritel maupun pelanggan perusahaan.

4. Promotional & Communication Services
Membantu klien dalam mengembangkan media promosi yang efektif dalam menjangkau pelanggan serta membangun kesadaran merk yang berkelanjutan.

5. Customer Care
Membantu klien dengan SDM yang andal memberikan kebutuhan informasi kepada pelanggan dan didukung dengan sistem pengelolaan informasi yang dapat disesuaikan. [dp/TH]

Previous articleLupromax Buktikan Ketangguhan Produknya Lewati 3 Negara
Next articleResmi Diluncurkan, DAM ‘Geber’ Jual Honda Stylo 160 di Jawa Barat