Tembus Ribuan Unit SPK, Chery Omoda E5 Perpanjang Harga Spesial Lagi

DAPURPACUID – PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengeklaim bahwa jumlah pemesanan (SPK) dari konsumen untuk Omoda E5 telah mencapai lebih dari 2.400 unit hingga saat ini.

Melihat respon yang tinggi itu, PT CSI memutuskan untuk kembali memperpanjang program harga spesial sebesar Rp488,8 juta termasuk PPn 1%, bagi konsumen yang berminat meminang SUV crossover tersebut.

Seperti diketahui, Chery Indonesia telah melakukan perpanjangan masa program itu sebanyak dua kali, dari yang semula untuk 1.000 orang saat prosesi perkenalan perdana Omoda E5 menjadi 2.000 SPK.

Setelah menorehkan hasil yang sangat positif di fase kedua tersebut, Chery kembali memperluas masa pemesanan unit Omoda E5 menjadi 4.000 untuk konsumen pertama.

Assistance President PT CSI, Zeng Shuo menuturkan, antusiasme konsumen yang tinggi ini memberikan energi positif bagi perusahaan dimana ribuan masyarakat telah memilih Omoda E5 sebagai mobil listrik pilihannya.

Baca juga:  Diler Chery Inovasi Merah Putih Bandung Resmi Dibuka

“Kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5,” jelas Zeng Shuo, di Atrium Summarecon Mall Serpong, Gading Serpong, Tangerang, Jumat (8/3).

Tak hanya itu, lanjutnya, Chery juga melengkapi unit tersebut dengan dibenamkannya fitur baru yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur-fiturnya.

Melalui Car Link O, pengguna dapat melihat berbagai informasi mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report.

Manfaat spesial lain termasuk Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery dan asuransi selama satu tahun, tetap akan didapatkan para konsumen terbaru di fase ketiga.

Chery menggelar pameran di Atrium Summarecon Mall Serpong, Gading Serpong, Tangerang, dengan menampilkan beberapa model unggulan termasuk Omoda E5.

Sebagai informasi, Chery Indonesia sudah menyerahkan sebanyak 300 unit kepada konsumen sejak Februari yang lalu dengan total 1.000 unit akan di deliver sampai dengan sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI pun menegaskan, keputusan perusahaan untuk memperpanjang program harga spesial Omoda E5 tentu berdasarkan data penjualan yang sangat positif.

Baca juga:  Chery Tiggo 8 Segera Melantai, Harga Tertutup Rapat-rapat

“Sejak pertama kali diperkenalkan pada GIIAS 2023, popularitas Omoda E5 kian kuat. Sejalan dengan bertumbuhnya keinginan pasar terhadap mobil listrik, maka pemesanan juga tumbuh dengan sangat baik,” tandasnya.

Chery memberikan Ultimate Warranty untuk garansi baterai 8 tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan 6 tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart 5 tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Di luar itu, seluruh pembelian, baik dengan harga resmi maupun harga spesial, juga akan menerima secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger dan Portable Charger. [dp/EK]

Previous articleAstra UD Truck Serahkan 10 Unit Quester CWE 280 ke Konsumen
Next articleMercedes-Benz O 500 RSD 2445, Sasis Bus Dengan Fitur Keamanan ‘Papan Atas’