Chery Resmikan Diler Baru di Jakarta Barat, ini Lokasinya

DAPURPACUID – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengoperasikan Chery Ambara Arjuna di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sebagai jaringan terbaru di wilayah Jabodetabek.

Langkah ini terus dilakukan sebagai bagian dari upaya perusahaan dalam mendekatkan seluruh pelayanan Chery kepada para pelanggan dan calon konsumen, khususnya di area Jakarta Barat.

Dengan menggandeng PT Ambara Karya Arjuna, diler ini menjadi jaringan kedua miliknya dimana sebelumnya group dealer tersebut meresmikan Chery Hasyim Ashari di Jakarta Pusat, pada 2023 silam.

Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan mengatakan, dibukanya diler baru ini menjadi komitmen Chery untuk terus memperluas jangkauan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

“Kami yakin kerja sama dengan Ambara Karya Arjuna, Chery dapat semakin meningkatkan brand awareness dan penjualan, khususnya di wilayah Jakarta Barat,” tambah Rifkie.

Diler Chery Ambara Arjuna menempati area seluas ± 1500 m2 dan luas bangunan ± 500 m2, yang berlokasi di Jl. Arjuna Selatan No. 9, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dengan fasilitas layanan 3S.

Baca juga:  Chery Distribusikan 13 Omoda E5 ke Konsumen di Medan

Rangkaian produk Chery mulai dari Chery Tiggo Series hingga yang terbaru Omoda E5, bisa dilihat pada area showroom. Ruang tunggu nyaman tersedia bagi pengunjung yang datang ke diler.

Direktur Ambara Karya Arjuna, Alexander Dudi Muljadi mengaku bangga dapat berkontribusi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi bagi masyarakat di Jakarta Barat.

“Kami optimis dengan prospek Chery di Indonesia dan berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Chery di wilayah ini,” tutup Alexander.

Para pengunjung diler juga dapat mencoba unit test drive yang disediakan oleh diler, tergantung keinginan calon konsumen. [dp/TH]

Previous articlePebalap AHRT Cetak Podium Terbaik di ARRC Buriram
Next articleBeli Motor Listrik ECGO, Siap-siap Diganjar THR Loh!