Pria ini Rasakan Manfaat Keanggotaan Honda VIP Card

DAPURPACUID – Berbagai keuntungan bakal didapat para pemegang Honda VIP Card bagi pemilik sepeda motor Honda, salah satunya adalah saat berkunjung ke bengkel resmi atau AHASS.

Namun yang paling istimewa adalah pemegang kartu member ini akan mendapatkan asuransi perlindungan kecelakaan diri. Keuntungan inilah yang didapatkan langsung oleh Johanes.

Sebagai informasi, Honda VIP Card merupakan program loyalitas pelanggan yang dikelola PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika, ditunjuk langsung PT Wahana Makmur Sejati bagi pemilik sepeda motor Honda.

Kembali ke Johanes, pria ini sudah menjadi anggota Honda VIP Card selama 10 tahun, dan dia mengaku banyak manfaat yang didapat sebagai membership.

“Biasanya saya gunakan kartunya di bengkel resmi Honda untuk mendapatkan diskon servis. Saat ini, saya merasakan manfaat dari asuransinya,” ujarnya dalam siaran resmi.

Asuransi Perlindungan Kecelakaan

Asuransi yang dimaksud oleh Johanes adalah asuransi pelindungan kecelakaan diri. Pada Februari 2024 lalu, dia mengalami kecelakaan saat mengendarai motor. Akibatnya, tangan kirinya mengalami dislokasi.

Baca juga:  Honda Premium Matic Day Pikat Warga Serpong

Biaya pengobatan hingga jutaan rupiah terbantu dengan adanya plafon pengobatan dari asuransi yang ada di Honda VIP Card, dimana anggota dapat melakukan klaim biaya bila mengalami luka ringan/cacat tetap/meninggal dunia dalam kecelakaan saat mengendarai motor.

Adapun manfaat yang ditawarkan saat menjadi membership Honda VIP Card, diantaranya:

1. Asuransi pelindungan kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan hingga Rp75 juta;
2. Diskon Jasa Servis sampai dengan 20% dan part hingga 6% di bengkel resmi Honda Jakarta & Tangerang;
3. Promo menarik di jaringan merchant (F&B, hiburan, rekreasi, gaya hidup, perlengkapan berkendara dan lainnya);
4. Uang kompensasi Rp2 juta bila motor Honda dicuri/mengalami kecelakaan dengan tingkat kerusakan di atas 75%.

Kantor PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika.

Promo berlaku sesuai tipe kartu Honda VIP yang dimiliki. Pelanggan dapat memilih tipe kartu dan biaya yang diinginkan, yaitu Basic Rp90.000, Gold Rp100.000, Platinum Rp120.000, dan Platinum Plus Rp150.000.

Baca juga:  Rindu Berbuat Baik, Anggota AHJ Donasi Sembako ke Anak Yatim

Cukup 1x pembayaran, kartu akan aktif selama 1 tahun. Pendaftarannya juga mudah. Pemilik motor Honda dapat mengajukan pendaftaran via telepon 021-6006006/kirim pesan melalui WA ke 0896-8600-6006 (Senin-Jumat jam 09.00-16.00 WIB).

Pendaftaran juga bisa via media sosial Honda VIP Card. Kemudian customer care Honda VIP Card akan membantu proses pendaftaran dan kartu member akan dikirimkan ke alamat yang diinginkan. [dp/TH]

Previous articleRainbow Moto Builder Curi Perhatian Pemilih di Kampanye Pilpres 2024
Next articleBASF Bangun Pabrik Metil Glikol di Tiongkok, Produksi Mulai 2025