Wahana Makmur Sejati Dukung Mudik Aman dan Nyaman Bersama Polri

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung program ‘Mudik Gratis Polri Presisi 2024’, yang digagas oleh Kepolisian RI dan Kementerian Perhubungan, pada 6 April lalu.

Pelepasan 20 ribu pemudik dilaksanakan di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Pada tahun ini, program mudik gratis tersebut digelar di 17 provinsi secara bersamaan dengan jumlah penumpang mencapai 58 ribu dan menggunakan kendaraan 1.117 unit.

Dukungan main dealer motor Honda di Jakarta-Tangerang pada progam ini sejalan dengan komitmen Pemerintah, agar dapat mengurangi angka kecelakaan sepeda motor selama arus mudik dan balik Lebaran tahun ini.

Adapun ke 17 kota tujuan pada Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024 ini tersebar di empat provinsi, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Seluruh pemudik diberangkatkan dengan menggunakan bus yang disubsidi oleh PT WMS sejumlah delapan unit, dimana titik finis-nya di provinsi Jawa Tengah.

Hal itu dibenarkan oleh Division Head of Sales PT WMS, Olivia Widyasuwita, yang mengatakan bahwa perusahaan telah melakukan aktivitas pada program serupa di tahun lalu.

“Kami turut mendukung Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024, dengan memberikan subsidi bus untuk kota-kota tujuan di Jawa Tengah,” jelas Olivia, dalam siaran resmi, Senin (8/4).

Olivia mengakui bahwa mudik telah menjadi tradisi rutin bagi masyarakat setiap tahunnya, dan perusahaan sangat mendukung pelaksanaan mudik aman dan nyaman. Misalnya dengan menggunakan bus.

“Kami berharap program mudik menggunakan bus seperti ini bisa menekan angka kecelakaan selama periode mudik dan balik, yang biasanya didominasi oleh kendaraan roda dua,” pungkasnya.

Sementara itu, Head of CSR Department PT WMS, Vica Vayerawita menuturkan, WMS akan terus berusaha memberi dampak positif kepada khalayak luas melalui program-program yang juga bersinergi dengan berbagai pihak lain.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

“Kami senantiasa berupaya terlibat dalam kegiatan sosial yang terangkum dalam kampanye Sinergi Bagi Negeri, yang mendukung program Environment, Social and Governance (ESG),” tandasnya. [dp/TH]

Previous articleH.O.G Harley Owners Group Gelar Aksi Berbagi, Seru Abis Bro!
Next articleALVA Experience Center Bekasi Diresmikan, ini Fasilitasnya