Riders Association Triumph Gelar RUA 2024

DAPURPACUID – Melaksanakan amanah dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Riders Association Triumph (RAT) Indonesia gelar Rapat Umum Anggota (RUA) 2024.

Gelaran Rapat Umum Anggota 2024 RAT Indonesia digelar di The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada Sabtu, 1 Juni 2024. RUA merupakan kegiatan rutin yang digelar tiap dua tahun sekali, sesuai dengan amanah dari AD/ART. RAT Indonesia sendiri merupakan organisasi perhimpunan pemilik atau pengendara motor Triumph di Indonesia.

Perhimpunan ini telah terdaftar dalam AKTA NOTARIS Ranny Alfianti, SH, M.Kn, Nomor 04 dan telah disahkan oleh MENKUMHAM Nomor Pengesahan AHU-0013343.AH.01.07.TAHUN 2022 Tentang Pendirian Perkumpulan Pengendara Triumph Indonesia pada tanggal 3 Maret 2023.

Sesuai namanya, RAT Indonesia beranggotakan para pemilik atau pengendara motor Triumph baik untuk varian Roadster, Bobber, Modern Classic, Adventure, Sport, Tourer, Scrambler dan lain sebagainya. Meski berbeda varian, seluruh anggota tergabung dalam satu kesamaan visi yakni, British Motorcycle.

Baca juga:  Dibanderol Rp1,6 Miliar Lebih, MG Cyberster Bisa Dipesan di GIIAS 2024

Mengusung tema “Kebersamaan” melalui RUA ini pengurus bertujuan untuk menyatukan kembali para anggota yang sempat minim kegiatan akibat pandemi Covid-19. “Kami berharap, melalui kegiatan RUA 2024 ini, semangat dan rasa kebersamaan antar anggota maupun pengurus RAT Indonesia terus terbangun. Selain itu, kami juga membahas berbagai hal penting terkait organisasi dengan tujuan kemajuan organisasi,” papar Dedy Fachrudin selaku Ketua Panitia RUA 2024 RAT Indonesia.

RUA 2024 RAT Indonesia bakal dihadiri oleh para pengendara Triumph dari berbagai daerah di Indonesia. Kurang lebih sekitar 150 peserta akan ikuti RUA ini, baik secara offline maupun online. Pada RUA 2024 RAT Indonesia kali ini, bakal dibahas beberapa agenda penting untuk kemajuan organisasi. Beberapa poin diantaranya adalah penyusunan agenda program kerja yang dilaksanakan juga laporan pengurus RAT Indonesia periode 2022 – 2024.

Poin utama dari kegiatan RUA RAT Indonesia kali ini adalah pemilihan Chief RAT Indonesia berikut Dewan Pengawas RAT Indonesia periode 2024 – 2026. “Kami berharap Chief dan Dewan Pengawas RAT Indonesia terpilih, bisa menjalankan amanah serta membangun organisasi menjadi lebih besar lagi,” pungkas Afiansyah Harahap atau akrab disapa Chief Pian selaku Chief RAT Indonesia periode 2022 – 2024. [dpid/BGS]

Previous articleHyundai Undang Anak Yatim Kunjungi Pabrik Pembuatan Mobil Listrik
Next articleServis Lengkap Motor Honda Dapat Bibit Pohon Gratis