Suzuki V-STROM 250SX Raih Penghargaan di OTOMOTIF AWARD 2024

DAPURPACUID – Suzuki V-Strom 250SX berhasil menambah koleksi torehan pialanya, kali ini dari ajang penghargaan OTOMOTIF Award 2024 (21/5). Sebagai bagian dari kategori motor 250cc, V-Strom 250SX meraih penghargaan sebagai “Best Medium Dual Purpose” berkat keunggulan di sektor desain, performa, dan value for money.

Tabloid OTOMOTIF yang telah berusia 33 tahun kembali menyelenggarakan ajang penghargaan bergengsi OTOMOTIF Award 2024, dimana tahun ini menjadi tahun ke-17 acara ini telah berjalan secara konsisten. Dengan mengusung tema “Innovations in Motion”, tim Redaksi mengajak masyarakat merayakan pencapaian terdahulu, menginspirasi perubahan masa kini, dan menatap masa depan industri otomotif Indonesia dengan penuh harapan.

Shigemori Keisuke, General Manager 2W Sales & Marketing PT SIS, menyampaikan rasa bangga atas penghargaan yang diperoleh oleh V-Strom 250SX. “Terima kasih atas award yang diberikan untuk V-Strom 250SX. Bagi kami, penghargaan ini menjadi pembuktian atas kualitas produk yang unggul di kelasnya, serta menjadi kebanggaan bagi Suzuki dan juga seluruh pelanggan kami yang telah mempercayakan hobi adventurenya kepada V-Strom 250SX,” ungkap Shigemori.

Baca juga:  Suzuki 'Geber' Jualan Unit Motor di Jakarta Fair 2024

Melalui serangkaian poin penilaian dari dewan penguji yang merupakan test driver dan test rider kredibel dan independen, V-Strom 250SX dinyatakan unggul pada beberapa aspek diantaranya desain dan harga. Masuk ke dalam kategori pasar motor bermesin 250cc, V-Strom 250SX tampil dengan desain yang kokoh sehingga memancarkan nuansa tangguh pemakainya, serta dilengkapi detail lain yang menunjang aktivitas petualangan seperti windshield, knuckle covers, engine under cowling, konstruksi rangka yang ramping, hingga postur yang tajam maskulin sehingga mengesankan saat dipakai berkendara.

Selain desain, pengujian yang berlangsung selama 1 tahun ini juga mengakui V-Strom 250SX sebagai motor dengan harga yang paling masuk akal dengan fitur fungsional yang menunjang pengalaman berkendara.

Capaian penghargaan yang diperoleh pada OTOMOTIF Award 2024 turut didedikasikan kepada seluruh pelanggan yang telah setia mendukung kemajuan Suzuki Indonesia, sekaligus bagi seluruh keluarga besar Suzuki Indonesia mulai dari karyawan, jaringan dealer, wiraniaga, bengkel resmi, hingga seluruh stakeholder yang dengan semangat selalu memberi upaya terbaiknya secara bersama-sama serta memberikan layanan yang memuaskan bagi masyarakat.

Baca juga:  Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise Mejeng di IIMS Surabaya

“Suzuki berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan standar kualitas yang konsisten dan dapat diandalkan. Lewat pengembangan berstandar global, kami akan terus memberi pilihan sepeda motor yang menarik dan tepat sasaran agar konsumen kami puas terhadap sepeda motor yang merasa digunakan” tutup Shigemori. [dpid/BGS]

Previous article2 Model Honda Raih Bintang 5 di ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2024
Next articleJelang FIM MXGP Jerman, Delvintor Alfarizi Optimis