Daihatsu Salurkan 76 Hewan Kurban Kepada Masyarakat Sekitar Pabrik

DAPURPACUID – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di area Jakarta, Cibitung dan Karawang.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Daihatsu dalam berkontribusi terhadap lingkungan sosial, khususnya masyarakat sekitar tempat perusahaan beroperasi.

Selain itu, komitmen tersebut sekaligus sejalan dengan 4 pilar CSR (Corporate Social Responsibility) Daihatsu, yakni pilar Pintar, Sehat, Hijau dan Sejahtera bersama Daihatsu.

Dalam kegiatan ini, Daihatsu menyerahkan total 76 hewan Qurban yang terdiri dari 7 ekor sapi dan 69 ekor domba, yang didistribusikan bagi masyarakat sekitar pabrik ADM di 3 area (Jakarta, Cibitung, dan Karawang).

Penyerahan hewan Qurban berlangsung di dua area dan waktu terpisah, yakni di Kantor Walikota Jakarta Utara dan diwakili oleh Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim (13/6).

Sedangkan untuk area Cibitung dan Karawang, serah terima hewan qurban diterima oleh perwakilan Pemerintah Kabupaten Karawang dan jajaran pimpinan desa sekitarnya (15/6).

Baca juga:  Cari Inspirasi Modifikasi, Simak Ubahan Daihatsu Rocky Crossfield

Pihak Daihatsu Astra Motor berharap melalui penyaluran hewan kurban tersebut dapat menjadi sarana silaturahmi yang baik antara masyarakat sekitar.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dalam mendukung pelaksanaan ibadah masyarakat setempat dalam merayakan momen Idul Adha,” tulis Daihatsu dalam siaran resminya, Selasa. [dpid/TH]

Previous articleConfero Series Masih Jadi Andalan Penjualan Lini Model Wuling di Indonesia
Next articlePerdana, Dua Model Andalan JETOUR Bakal Hadir di GIIAS 2024