Suzuki Tampilkan Produk Rakitan Lokal di Jakarta Fair 2024

DAPURPACUID – Suzuki menampilkan seluruh lini kendaraan penumpang andalannya di anjungan A JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada gelaran tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Berlangsung selama 33 hari penuh (12/06 – 14/07), tema ‘New Adventure of Mobility’ diusung oleh Suzuki melalui hadirnya rangkaian mobil passenger terbaik di kelas SUV, MPV, hingga hatchback.

Adapun lini model yang ditampilkan diantaranya New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara, serta Baleno, yang dapat dieksplorasi lebih detail oleh para pengunjung JFK 2024.

Untuk memberikan kemudahan kepada calon konsumen, Suzuki juga menghadirkan beragam program penjualan menarik seperti promo leasing khusus dan banyak lagi lainnya.

Dept. Head of 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales, Randy R. Murdoko menuturkan, pameran Jakarta Fair 2024 diyakini menjadi momen yang baik bagi calon konsumen membeli mobil baru impiannya.

Randy menambahkan, melalui tema yang diusung Suzuki pada pameran tahunan masyarakat Jakarta dan sekitarnya ini ingin lebih dekat lagi, termasuk hadirnya lini kendaraan penumpang unggulan.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

“Menyasar seluruh lapisan masyarakat, selama pameran akan ada beberapa line up produk unggulan kami yang secara bergantian meramaikan booth Suzuki,” tuturnya.

Pada booth Suzuki, para calon pelanggan berkesempatan mendapat promo menarik dari mitra leasing. Pengunjung dapat berkonsultasi langsung dengan para wiraniaga yang siap melayani di booth.

Sebagai informasi, rangkaian unit yang ditampilkan diklaim oleh Suzuki telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Termasuk yang diproduksi di dalam negeri.

New XL7 Hybrid dari kategori SUV, memiliki efisiensi bahan bakar dan cocok untuk menunjang kegiatan harian hingga perjalanan jarak jauh, dengan medan jalan menantang.

Lalu untuk MPV, Suzuki juga memamerkan All New Ertiga Hybrid Cruise yang memiliki desain elegan dan nyaman untuk digunakan sebagai mobil keluarga.

Melengkapi produk karya dalam negeri, dihadirkan pilihan lain bagi pelanggan yang memprioritaskan gaya atau desain modern, yaitu Grand Vitara dan Baleno yang dibekali fitur canggih dan tampilan metropolitan, namun tetap memiliki value yang pas.

Baca juga:  Sajian Lengkap Suzuki di GIIAS 2024, Hadiah Motor Tersedia

Randy memaparkan, partisipasi Suzuki selama pameran ini menjadi salah satu bukti dari komitmen untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

“Melalui pameran ini, kami juga berharap lini produk dan promo yang ditawarkan dapat memudahkan masyarakat untuk memiliki mobil impiannya,” tutup Randy. [dpid/TH]

Previous articleTiket IMX Presale 2 Ludes, Tahap 3 Segera Digulirkan
Next articleConfero Series Masih Jadi Andalan Penjualan Lini Model Wuling di Indonesia