Honda EM1 e: Jadi Armada Operasional Ajang Lari Internasional

DAPURPACUID – Astra Honda Motor bersama Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung gelaran Jakarta International Marathon 2024, Minggu (23/6).

Dalam kegiatan ini Honda EM1 e: menjadi kendaraan resmi para tenaga medis dan operasional pihak penyelenggara. Total 20 unit skuter listrik pun disiapkan selama even berlangsung.

Tak hanya itu, turut pula dihadirkan beberapa unit motor listrik garapan anak bangsa ini pada booth khusus di area titik finish, yaitu di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Hadirnya Honda EM1 e: pada booth untuk memberikan kesempatan lebih luas kepada sekitar 15 ribu pelari agar dapat mengeksplorasi lebih detail mengenai keunggulannya.

Puncaknya, seluruh peserta juga mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang Grand Prize Honda EM1 e: pada akhir gelaran akbar marathon tersebut.

Division Head Marketing Planning & Analysis WMS, Andra Friandana mengatakan, dukungan pada even itu merupakan bentuk komitmen perusahaan terhadap zero emisi karbon.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

Sementara dari pihak AHM sebagai diharapkan serius menghadirkan misi keberlanjutan demi lingkungan dan ekosistem yang lebih baik, melalui sepeda motor listrik yang efisien dan ramah lingkungan.

“Tren hidup sehat dan isu keberlanjutan menjadi sesuatu yang banyak dilakukan masyarakat saat ini,” tutur Andra dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/6).

“Kami mendukung kegiatan ini melalui kendaraan medis dan operasional berupa motor listrik EM1 e:, yang juga memiliki layanan purna jual mumpuni dan terlengkap hingga berbagai daerah di wilayah Jakarta dan Tangerang,” tandasnya.

Sebagai informasi, Honda EM1 e: merupakan sepeda motor listrik yang memiliki performa halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional.

Performanya dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen.

Pengisian daya menggunakan perangkat Honda Power Pack Charger e: untuk 25%-75% hanya butuh waktu 2,7 jam (160 menit), sedangkan selama 6 jam untuk kondisi kosong sampai 100%.

Baca juga:  Intip Keseruan Honda EM1 e: Kawal Even Marathon di Bandung

Kemudahan lainnya, pemilik Honda EM1 e: juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukarkan baterai yang telah terisi penuh, pada outlet-outlet yang memiliki logo khusus.

Baterai MPP e: memiliki perlindungan IP65 yang membuatnya tahan dari debu dan siraman air dari segala arah, serta memiliki standarisasi internasional UNR 136 sehingga memastikan jaminan kualitas dan keamanannya.

Fitur Honda EM1 e: Plus dengan rak belakang akan mendukung berbagai kegiatan dari sisi fleksibilitas, termasuk saat digunakan sebagai kendaraan resmi Jakarta International Marathon 2024. [dpid/TH]

Previous articleAgar Tidak ‘Kebablasan’ Beli Motor Baru, Begini Langkahnya
Next articleKonsep ‘Lokal’ Khas Jakarta, Adira Finance Tawarkan Banyak Keuntungan di JFK 2024