Kolaborasi Airpro – Gojek, Bikin Penumpang Nyaman di Jalan

DAPURPACUID – Airpro Indonesia, merek pengharum mobil, resmi menjalin kemitraan dengan penyedia jasa transportasi online Gojek, untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan.

Dalam kemitraan tersebut, nantinya rangkaian produk Airpro bakal tersaji pada armada GoCar mencakup berbagai varian dan menjadi favorit masyarakat Indonesia, termasuk seri Viva Life.

Managing Director Airpro Indonesia, Harris J. mengatakan, jalinan kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan GoCar.

Terkait produk Viva Life series, lanjut Harris, diyakini akan memberikan rasa nyaman dan tenang bagi mereka, terutama saat menemui kemacetan khas Ibu kota Jakarta.

“Setiap varian seri Viva Life dirancang untuk merangkum esensi kehidupan, jiwa muda, energi dan seni. Ini adalah generasi baru wewangian untuk lingkungan Anda,” kata Harris, disela pengumuman kerja sama, di Jakarta, Rabu.

Sementara itu, Area Head Jabodetabek Gojek, Yustinus Juan menuturkan, terjalinnya kemitraan dengan Airpro untuk mempertegas komitmen Gojek dalam menghadirkan ragam inovasi.

Termasuk, tambah Juan lebih lanjut, dalam hal menciptakan pengalaman terbaik bagi pengguna saat bermobilitas menggunakan layanan GoCar.

“Memastikan kenyamanan pelanggan merupakan prioritas utama yang kami hadirkan di setiap perjalanan GoCar. Sekaligus aspek kebersihan dan kesegaran pada kendaraan,” jelasnya.

Juan menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan inovasi dan pengembangan layanan guna memastikan kenyamanan pelanggan. Sehingga dapat terus menjadi layanan transportasi pilihan masyarakat Indonesia.

Sebagai informasi, pada layanan GoCar telah dikembangkan dalam dua pilihan transportasi yaitu GoCar Comfort dan GoCar Luxe.

Keduanya menawarkan kenyamanan ekstra, didukung armada kendaraan terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega.

Untuk GoCar Comfort telah hadir di puluhan kota operasional, sementara GoCar Luxe saat ini tersedia di wilayah Jabodetabek serta di Titik Jemput GoCar Instant yang terdapat di Bandara Soekarno-Hatta.

“Hadirnya dua layanan ini serta memberikan opsi tambahan bagi pengguna yang menginginkan pengalaman bermobilitas dengan kenyamanan ekstra,” tutup Juan. [dpid/TH]

Previous articleHadiah Utama Pesta OLXmobbi Jatuh ke Pelanggan Tangerang ini
Next articleAgar Tidak Ribet di Perjalanan, Manfaatkan Kompartemen ini