KTB Jemput Bola Layanan Purna Jualnya Lewat Service Point

DAPURPACUID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan fasilitas Service Point di dua lokasi di Indonesia, dengan menggandeng dua rekanan diler sekaligus.

Hadirnya layanan tersebut untuk mempermudah konsumen mendapatkan layanan purna jual profesional, dengan lokasi strategis yang lebih dekat ke bisnis para konsumen.

Adapun kedua titik berada di Muara Enim, Sumatera Selatan, dimana untuk pengoperasiannya yang telah dimulai sejak 10 Juli lalu, KTB berkolaborasi dengan diler PT Berlian Maju Motor.

Terdapat kurang lebih 688 unit yang beroperasi di area Muara Enim dan harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 3 jam dengan jarak sekitar 150 km, untuk mencapai diler Mitsubishi Fuso terdekat.

Konsumen juga tak perlu khawatir jika menghadapi kondisi darurat karena Service Point juga dilengkapi Mobile Part Depo, yang dapat mobilisasi ke lokasi operasional bisnis konsumen hingga ke pelosok.

Kota Mamuju, Sulawesi Barat, menjadi titik kedua dari service point dengan menggandeng PT Bosowa Berlian Motor, yang rencananya dibuka pada 18 Juli 2024. Sehingga, per Juli 2024, KTB telah meresmikan sekaligus mengoperasikan tiga service point.

Vice President Sales & Marketing Division KTB, Shoko Yamada mengatakan, hadirnya fasilitas service point ini untuk mewujudkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan purna jual yang memudahkan konsumen.

Dengan pilar Zero Down Time, Mitsubishi Fuso akan terus berusaha untuk memberikan layanan-layanan purna jual yang mampu mendukung operasional konsumen

“Ditambah lagi kami juga telah menyiapkan armada yang siap mengunjungi konsumen untuk mempercepat layanan, demi kelancaran bisnis konsumen,” pungkasnya. [dpid/TH]

Previous articleBeli Mobil Baru, Simak Lima Tips ini Terlebih Dahulu
Next articlePerluas Jaringan di Jawa Barat, Wuling Resmikan Diler Baru di Jatibarang