DAPURPACUID – MG Motor Indonesia terus berupaya menghadirkan kenyamanan kepada para pemilik mobil MG dan calon konsumennya, selama kepemilikan mobil lansiran British itu.
Terutama dalam hal pelayanan pasca pembelian, yang lazim dilakukan pada diler-diler resmi MG yang terus bertumbuh di Indonesia, seiring bertambahnya konsumen MG.
Memanfaatkan perhelatan GIIAS 2024, MG Indonesia pun mengumumkan penambahan diler-diler baru yang mencapai 11 outlet, yang tersebar di seluruh Indonesia.
Dengan kehadiran outlet-outlet terbaru di lokasi-lokasi strategis itu, MG Motor Indonesia kini memiliki total 23 diler resmi yang siap melayani para konsumen di Tanah Air.
Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, Donald Rachmat mengatakan, MG Motor Indonesia terus memperluas jaringan penjualan untuk memastikan pelanggan di Indonesia mendapatkan pelayanan terbaik.
“Kepuasan pelanggan adalah prioritas bagi kami. Kepemilikan kendaraan berperforma tinggi tentunya menjadi lebih sempurna dengan dukungan layanan menyeluruh yang terbaik.”
“Jaringan diler MG terus kami perluas untuk memastikan kemudahan akses dan pelayanan optimal bagi seluruh pelanggan MG di Indonesia,” jelasnya disela temu media, di ICE BSD City, Tangerang, Rabu.
“Kami bangga dengan pencapaian ini dan yakin bahwa kehadiran dealer-dealer baru MG, akan dapat memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan dengan lebih baik lagi,” tandasnya.
Disebutkan, semua jaringan MG di Indonesia sudah dibekali fasilitas layanan lengkap, mulai dari penjualan unit, servis dengan teknisi dan peralatan mumpuni, serta ketersediaan suku cadang resmi MG.
Konsep 3S ini memungkinkan pelanggan mendapatkan pelayanan yang dibutuhkan dalam satu destinasi, yang menjamin kualitas dan performa kendaraan selalu dalam kondisi prima.
Donald pun menambahkan, pihaknya terus berkomitmen untuk selalu memastikan kepuasan para pelanggan pada level tertinggi.
“Kami mengapresiasi para mitra dan bangga dapat menjalin kerja sama strategis dengan diler-diler grup terkemuka, yang memiliki kesamaan visi dan pakar dalam memberikan layanan terbaik,” tambahnya.
Sebagai informasi, rangkaian produksi yang dilakukan secara lokal (CKD) pada MG 4 EV dan ZS EV telah mengantongi standar tingkat kandungan lokal hingga mencapai 40%.
Selain itu, bersamaan dengan GIIAS tahun ini, MG Indonesia juga meluncurkan untuk pertama kalinya di dunia mobil listrik roadster untuk pasar Indonesia, yaitu Cyberster.
MG menargetkan bakal mengoperasikan lebih dari 50 diler yang tersebar di seluruh Indonesia, hingga pada akhir 2024 mendatang.
Dengan semakin bertambahnya diler resmi MG, perusahaan optimis dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen, sekaligus memberikan peningkatan yang signifikan pada penjualan line-up MG di Indonesia.
“Melalui mitra-mitra terbaik ini, MG Motor Indonesia berharap dapat terus memasarkan kendaraan dengan performa optimal, sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia,” tutup Donald. [dpid/TH]