DAPURPACUID – PT Idemitsu Lube Indonesia (Idemitsu Lubricants) menggelar acara makan malam bersama sejumlah bengkel rekanan di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta, Selasa (24/9).
Selain bengkel rekanan terpilih, pada acara even yang menjadi bagian dari acara ‘Workshop Appreciation Night’ itu turut pula hadir para pebalap Idemitsu yang berlaga diberbagai ajang balap internasional.
Tujuan dari acara ini guna memperkuat hubungan Idemitsu dengan para pelanggan termasuk pemilik bengkel rekanan, sekaligus mengapresiasi mereka yang telah memasarkan oli Idemitsu.
Manajer Pemasaran Idemitsu Lubricants Indonesia, Asahi Katayama mengatakan, Workshop Appreciation Night adalah cara perusahaan mengapresiasi dan merayakan bersama para pelanggan dan rekanan yang telah tumbuh bersama Idemitsu.
“Kami bersemangat memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan bengkel rekanan. Kami yakin bahwa menghabiskan waktu bersama para pebalap akan menjadi pengalaman yang berkesan bagi semua yang terlibat,” imbuhnya.
Adapun para pebalap yang hadir diantaranya Takaaki Nakagami – pembalap LCR Honda Idemitsu di MotoGP, Mario Suryo Aji (Moto2), Somkiat Chantra (Moto2), serta Taiyo Furusato (Moto3) dan Tatchakorn Buasri (Moto3).
Pada gathering yang kebetulan bersamaan dengan jelang dihelatnya MotoGP Mandalika ahir pekan ini, membahas sejumlah strategi pemasaran yang dilakukan oleh para rekanan bengkel.
Tak hanya itu, pemilik bengkel juga diberikan edukasi tentang cara meningkatkan brand image Idemitsu Lubricants sebagai produk oli premium dan terpercaya.
Asahi berharap, antusiasme dan energi dari pelanggan menjadi sumber motivasi dan inspirasi yang hebat bagi para pebalap saat mereka mempersiapkan diri untuk tampil di Sirkuit Mandalika.
Sutrisno, salah satu bengkel rekanan dari Digioto menuturkan, dengan digelarnya acara ini menjadi momen untuk mempererat hubungan, berbagi pengalaman dan menginspirasi satu sama lain.
“Kami berharap melalui pertemuan ini dapat menjalin kerja sama yang lebih erat dan rutin. Kerja sama yang baik akan membawa manfaat besar bagi semua pihak, termasuk peningkatan kualitas produk dan layanan kepada pelanggan,” tutup Sutrisno.
Sebagai bagian dari rangkaian workshop ini, Idemitsu Indonesia bakal menggelar siaran langsung di platform marketplace Shopee sebagai bagian dari kegiatan pemasaran online produknya lewat even MotoGP Mandalika.
Penawaran berupa voucher Shopee dengan nominal besar serta tambahan cashback bagi customer yang memberikan review terbaik akan tersedia. [dpid/TH]