DAPURPACUID – PT Astra Honda Motor berkolaborasi bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) turut meramaikan Synchronize Fest 2024, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, 4-6 Oktober.
Pada even itu, Wahana menghadirkan Stylo Party Box yang berisikan AT High Honda yaitu Stylo 160. Matik ini telah dimodifikasi bertema Ultraviola, hasil modifikasi AHM dengan artisan Onik (Ultraviolet artisan).
Menariknya, para pengunjung bisa berpartisipasi diberbagai aktivitas di booth, seperti Photo Studio sampai virtual game Guitar Hero dan berkesempatan dapatkan hadiah menarik.
Div. Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana mengatakan, hadirnya Stylo 160 selaras dengan even Synchronize Fest yang banyak dikunjungi generasi muda (Gen Z) dan kaum milenial.
Menurutnya, kolaborasi festival musik dengan Honda Stylo yang telah modifikasi tersebut menjadi cara bagi Wahana untuk memperkenalkan rangkaian produk AT High Honda itu.
“Sebagai bagian untuk menjawab kebutuhan konsumen sekaligus memberikan kebanggaan dengan desain dan fitur produk yang keren dan modern,” papar Andra lebih lanjut.
Dia berharap hadirnya Stylo 160 dapat memperkuat citra produk ini sebagai motor yang mampu memenuhi kebutuhan anak muda akan kendaraan yang tak hanya andal dari segi performa, tetapi juga menarik dari sisi desain.
“Produk ini diharapkan menjadi pilihan utama bagi generasi muda yang aktif, kreatif, dan selalu mengikuti tren terbaru,” jelas Andra dalam keterangan tertulisnya.
Honda Stylo diposisikan sebagai motor yang menyatu dengan gaya hidup anak muda masa kini, berkat fitur-fitur canggihnya yang mendukung kenyamanan berkendara.
Desainnya yang modern dan futuristik membuat Honda Stylo semakin relevan bagi mereka yang mengutamakan tampilan stylish dan performa andal.
Synchronize Fest 2024 tidak hanya menjadi ajang festival musk multi-genre tahunan berskala Nasional, tetapi juga menjadi wadah bagi PT WMS dan PT AHM untuk mendekatkan diri dengan komunitas anak muda.
Sekaligus menunjukkan komitmennya untuk selalu hadir bersama konsumen dalam menciptakan pengalaman yang berkesan dan relevan dengan gaya hidup mereka.
Andra sekali lagi berharap Honda Stylo 160 yang termasuk dalam segmen AT High Honda, dapat diterima dengan baik oleh Gen Z dan kaum millennials.
“Melalui even musik, kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dan pengalaman menarik. Lewat musik mereka bisa lebih dekat dengan product line up motor Honda,” tutup Andra. [dpid/TH]