Diler Mazda Fatmawati Bakal Garap Penuh Konsumen ‘Jaksel’

DAPURPACUID – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), pemegang resmi merek Mazda di Indonesia, terus memperluas jaringan resmi yang kali ini lewat pembukaan Mazda Fatmawati.

Dioperasikannya diler Mazda terbaru ini hasil kerja sama dengan PT Sun Motor Jakarta, yang juga merupakan diler Mazda ketiga dari hasil kolaborasi kedua belah pihak.

Berlokasi di Jl. RS Fatmawati No. 60, Cipete, Jakarta Selatan, diler Mazda Fatmawati menempati area lahan 1.350 m2 dengan luas bangunan dua lantai mencapai 1.300 m2.

Chief Operating Officer PT EMI, Ricky Thio mengakui, pemilihan lokasi strategis di selatan Jakarta menjadi strategi perusahaan agar dapat menyentuh sektor residensial hingga kawasan komersial.

Ricky pun mengeklaim bahwa Jakarta khususnya di wilayah selatan merupakan area paling strategis dan potensial bagi perkembangan merek Mazda di Indonesia.

Di sisi lain, lanjut dia, konsumen di Jakarta Selatan punya karakter dinamis, cerdas dan menuntut standar tinggi, sehingga mereka tak hanya mencari kendaraan sebagai alat transportasi, juga menjadi simbol gaya hidup.

“Mazda Fatmawati hadir untuk memenuhi ekspektasi tersebut, memberikan akses lebih mudah bagi konsumen terhadap lini produk kami yang dikenal premium dan superior,” ujarnya.

“Kami percaya diler ini akan berperan penting dalam mendorong pertumbuhan penjualan Mazda di Jakarta Selatan dan sekitarnya,” tandasnya dalam siaran resmi, Selasa (15/10).

Mazda Fatmawati dilengkapi fasilitas lengkap dan modern, mulai dari showroom, workshop, gudang suku cadang, dealing room, delivery room, customer lounge, prayer room, kids corner, meeting room, serta berbagai fasilitas lainnya.

Untuk memberikan kenyamanan saat konsumen termasuk kemudahan akses saat melakukan perawatan kendaraan, area bengkel memiliki 7 Service Bay dengan kemampuan menangani hingga hampir 20 unit setiap harinya.

Owner Sun Motor Jakarta, Imelda Sundoro menuturkan, dengan diresmikannya diler ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk mendukung perkembangan jaringan Mazda di Indonesia.

“Dengan fasilitas modern dan tim profesional yang berdedikasi, kami siap memberikan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) kepada para pelanggan,” imbuhnya.

Program Promo Periode Grand Opening

Selama periode grand opening, Mazda Fatmawati menawarkan program promo yang mencakup jasa servis sebesar 10-15%, promo suku cadang hingga 10%, serta program bunga 0% selama 1 tahun untuk pembelian kendaraan Mazda tertentu dengan masa angsuran hingga 7 tahun.

Selain itu, pelanggan yang melakukan servis selama masa pembukaan akan mendapatkan souvenir spesial. Tak hanya itu, Mazda Fatmawati juga memberikan garansi lain demi kenyamanan kepada para pelanggan.

Mazda Fatmawati juga memperkenalkan program 5-Years MyMazda Warranty, yang secara otomatis berlaku untuk setiap pembelian unit Mazda, berupa jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km.

Program ini melengkapi layanan 3-Years MyMazda Service yang telah tersedia sebelumnya. [dpid/TH]

Previous articleKebutuhan Pemilik Truk Mercedes-Benz di Balikpapan Terjamin
Next articleJalan Asal Bunyikan Klakson di Jalan Raya, Pahami Etikanya