Lewat Aplikasi, PT Wahanaartha Ritelindo Berikan Promo Menarik

DAPURPACUID – PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) menghadirkan beragam promo menarik untuk pembelian sepeda motor Honda, dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda tahun ini.

Mengusung tajuk ‘Jiwa Muda, Motor Honda’, ragam promo itu untuk seluruh transaksi yang dilakukan konsumen. Selain pembelian unit, promo ini berlaku juga untuk servis, maupun pembelian spare part, apparel, serta aksesoris eksklusif.

Untuk bisa memanfaatkan promo yang berlangsung sampai 31 Oktober dan berlaku di semua cabang WARI (Dealer & AHASS Wahana) ini, konsumen cukup menginstal aplikasi Wahana Mobile.

Region Head PT WARI, Fellix Gusman Komala mengatakan, menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 oktober mendatang pihaknya menghadirkan spesial promo yang berlaku di 37 cabang di Indonesia.

“Caranya mudah, hanya dengan instal Wahana Mobile, dalam satu genggaman sudah bisa melakukan apa yang menjadi kebutuhan sepeda motor Honda,” jelasnya, dalam siaran resmi.

Baca juga:  Wahana Berikan Diskon Servis Motor Honda Khusus Anggota TNI

Adapun program promo tersebut terbagi dalam dua kategori, yaitu Promo Special Sumpah Pemuda dan Promo Jasa Servis dan Spare Part. Berikut detailnya:

Promo Special Sumpah Pemuda

a. Promo khusus untuk konsumen pengguna aplikasi Wahana Mobile versi terupdate.
b. Ketentuan Diskon Kredit:
* Konsumen mendapat voucher tambahan diskon pembelian motor Honda secara kredit sebesar Rp200.000;
* Konsumen hanya bisa mendapatkan tambahan promo ini dengan men-download aplikasi Wahana Mobile dan mengisi kode promo dengan kode promo ‘JiwaMudaGiftH1’, setelah melakukan proses pemesanan dari awal sampai selesai melalui aplikasi pada kolom ‘kode promo’;
c. Ketentuan Direct Gift:
* Konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung berupa Apparel atau Akesories dengan nilai maksimal Rp200.000;
* Konsumen hanya bisa mendapatkan tambahan promo ini melalui aplikasi Wahana Mobile dan mengisi kode promo dengan kode promo ‘JiwaMudaH1’, setelah melakukan proses pemesanan dari awal sampai selesai melalui aplikasi pada kolom ‘kode promo’;
d. Setiap user hanya dapat menggunakan satu kode promo selama program berlangsung.

Baca juga:  AHM Edukasi Teknologi Sepeda Motor Listrik di SMK Binaan Astra Honda

Promo Jasa Servis dan Spare Part

a. Voucher diskon jasa servis lengkap sebesar 20 persen dan spare part sebesar 35 persen.
* Voucher diskon sparepart berlaku untuk semua item, termasuk apparel dan aksesoris, kecuali oli, busi dan aki;
* Konsumen tetap bisa menggunakan voucher diskon jasa 30%, meskipun tidak melakukan pembelian spare part;
* Voucher berlaku hanya bagi konsumen yang melakukan booking service melalui Wahana Mobile dan memiliki voucher di dalamnya;
* Setiap user hanya dapat menggunakan satu kode promo dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, selama program berlangsung;

Apresiasi Konsumen di Cabang PT WARI

Tak hanya itu, di Hari Pelanggan Nasional pada September lalu, PT WARI juga memanjakan konsumen dengan beragam aktivitas menarik yang serentak dilakukan di seluruh Cabang. Adapun, kegiatan yang berlangsung meliputi:

* Gathering Konsumen Setia;
* Games dan Hadiah Langsung;
* Souvenir Eksklusif, dan
* Senam Sehat, dan banyak Promo lainnya.

Baca juga:  Wahana Berikan Diskon Servis Motor Honda Khusus Anggota TNI

Fellix menambahkan, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang sangat penting bagi perusahaan untuk menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan pengirimannya kepada Wahana.

“Adanya promo lewat Wahana Mobile dan kegiatan apresiasi di cabang-cabang, kami berharap dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan pelayanan lebih baik,” pungkasnya.

Komitmen melalui inovasi layanan berbasis digital seperti Wahana Mobile dan acara di seluruh Cabang, Wahana berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan dan after sales bagi seluruh pecinta sepeda motor Honda. [dpid/TH]

Previous articleUnited E-Motor Resmikan Gerai Perdana di Pontianak