DAPURPACUID – Respiro, mengumumkan partisipasinya dalam pameran bergengsi IMOS+ 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD Booth S3, Hall 10.
Tahun ini, Respiro akan menghadirkan produk-produk terbaru, termasuk hasil kolaborasi dengan komunitas Kalcer Skuter dan jaket inovatif untuk touring di cuaca panas yang dinamai Threnox. IMOS+ 2024 kembali menjadi ajang yang dinanti oleh para penggemar dan profesional di industri otomotif. Di booth Respiro, pengunjung dapat menyaksikan berbagai produk yang mengedepankan inovasi dan kepraktisan.
Hadirnya jaket Threnox dengan teknologi khusus untuk cuaca panas menawarkan kenyamanan optimal bagi pengendara yang aktif di kondisi iklim tropis, sementara itu, kolaborasi Respiro bersama komunitas Kalcer Skuter mencerminkan komitmen Respiro dalam mendukung budaya dan kreativitas komunitas roda dua di Indonesia.
Untuk harganya sendiri Respiro Threnox dibandrol di harga Rp.1.249.000, belum termasuk Vest yang dibandrol Rp. 200.000,-. Jaket Respiro Threnox ini punya tiga pilihan warna, yaitu Black, Blue, dan Olive.
Di IMOS 2024 Booth Respiro yang bertajuk “Respiro Epicentro” dirancang sebagai flagship store yang unik, menggabungkan pengalaman berbelanja dengan area food & beverages sebagai ruang sosial, sehingga menciptakan pusat aktivitas yang dinamis bagi komunitas.
Faizal Ardhiansyah, Chief Sales Marketing Respiro Indonesia menyampaikan, “Hadir di IMOS 2024 menjadi momen memperkenalkan konsep Respiro Epicentro sebagai flagship store mewadahi dan memfasilitasi komunitas terutama pecinta otomotif roda dua. Respiro epicentro akan hadir di beberapa kota besar sebagai wadah komunitas untuk berkumpul dan berbagi cerita perjalanan riding atau turing.”
“Brand Respiro semakin dikenal selain sebagai brand lifestyle motorider tetapi juga sebagai identitas masa kini masa depan pecinta berkendara. Nikmat luar biasa tanpa dusta, kumpul asik di Respiro Epicentro, pilih jaket dan pakaiannya, isi perut kenyang dan minum enak, gas siap riding atau turing,” Faizal Menambahkan.
Di sini, pengunjung dapat merasakan esensi komitmen Respiro terhadap kualitas, pengalaman produk, dan kedekatan brand dengan pelanggan. “Respiro Epicentro” dirancang untuk memberikan pengalaman mendalam bagi para penggemar dan pegiat sepeda motor, serta menjadikannya tempat berkumpul bagi komunitas.
Luthfie Permana, Business Head Respiro Indonesia, mengungkapkan antusiasmenya, “IMOS+ 2024 menjadi bukti nyata bahwa budaya sepeda motor di Indonesia semakin berkembang pesat. Kami sangat senang dapat memperkenalkan produk-produk terbaru yang telah kami kembangkan, termasuk kolaborasi spesial bersama komunitas Kalcer Skuter dan jaket Threnox, kepada para pengunjung dan pecinta sepeda motor di IMOS+.”
Respiro mengundang semua orang untuk bergabung dengan mereka di IMOS+ 2024 dan merasakan langsung berbagai inovasi yang ditawarkan, sambil menikmati kopi dan teh di “Respiro Epicentro.” [dpid/BGS]