DAPURPACUID – Suzuki Indonesia memanfaatkan pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2024, untuk memberikan keseruan kepada para pengunjung sepanjang pameran berlangsung.
Tidak hanya unit display yang ditampilkan sebagai referensi pengunjung sebelum memilih mobil Suzuki sesuai kebutuhan mereka. Sejumlah aktivitas menarik juga tersaji di booth.
Seperti diketahui, melalui pameran di penghujung tahun ini, Suzuki meluncurkan Jimny 5-door White Rhino Edition, sebagai varian terbaru pada SUV 4×4 legendaris merek berlambang ‘S’ itu.
4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel mengatakan, partisipasi Suzuki kali ini bukan hanya sekadar meramaikan acara, juga menghadirkan keseruan pengunjung bersama keluarganya.
“Keikutsertaan kami pada pameran GJAW 2024 merupakan bentuk kontribusi Suzuki terhadap semangat positif untuk menggenjot industri otomotif Tanah Air,” tuturnya dalam siaran resmi.
“Lewat kehadiran varian produk baru serta penawaran program menarik diharapkan semakin mendorong pertumbuhan pasar dan memperkuat sektor otomotif Indonesia,” imbuh Harold.
Selama pameran, booth Suzuki berada di Hall 8D dengan menampilkan mobil-mobil unggulan, diantaranya Jimny 3-door, Grand Vitara, S-Presso, serta New XL7 Hybrid.
Turut hadir Baleno dan All New Ertiga Hybrid Cruise, MPV 7-seater yang hingga kini menjadi andalan keluarga Indonesia. Menariknya, di pameran ini Suzuki menghadirkan New Carry.
Sebagai kendaraan niaga multifungsi, Carry diklaim masih menjadi andalan sekaligus solusi ideal para pelaku usaha. Carry menciptakan berbagai kisah sukses banyak pengusaha Tanah Air melalui ketangguhan dan fleksibilitas tak terbatas.
Di sisi lain, Carry terus berperan penting dalam mewujudkan impian bisnis, memudahkan segala aktivitas sehingga selalu ada cerita di setiap para penggunanya.
Tidak lengkap jika pameran tidak disertai dengan unit test drive, dan Suzuki memfasilitasi hal itu untuk para pengunjung guna mendapatkan impresi saat mencoba mobil Suzuki.
Total tujuh unit test drive yang disediakan oleh Suzuki dari berbagai segmen kendaraan. Dengan begitu pengunjung bisa memperoleh referensi ideal sebelum menentukan mobil yang dibeli.
Adapun aktivitas interaktif juga dihadirkan seperti Photo Booth sampai games remote control. Suzuki juga menyediakan Kids Zone Area, dimana anak-anak diajak bermain bersama.
Harold memaparkan, partisipasi Suzuki di pameran ini tentu disumbang oleh kehadiran produk baru. Di samping itu, pihaknya memahami gelaran akhir tahun ini pasti ditunggu para calon pembeli.
“Dengan begitu kami bisa mempertemukan kebutuhan pasar dengan program-program maupun mobil yang sesuai sambil menjaga pengalaman terbaik demi kepuasan pelanggan,” pungkasnya. [dpid/TH]