Kampanye Baru, Mobil Lubricants Rilis Jargon Lebih dari Sekadar Pelumas

DAPURPACUID – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui produk pelumas bermerek Mobil, meluncurkan kampanye terbaru bertajuk ‘Mobil lebih dari sekedar mobil’.

Kampanye ini ingin menyampaikan bahwa oli Mobil merupakan merek global yang terkenal dengan warisan panjang berkualitas dunia dan produk oli mesin inovatif.

Hal tersebut dibuktikan di setiap kemasan oli mesin Mobil adalah wujud dari hasil pengalaman dan penelitian selama bertahun-tahun para insinyur ahli profesional.

Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengaku, kampanye ini merupakan bentuk kepercayaan perusahaan mengetahui bahwa mesin mobil dirawat dan siap menghadapi segala kondisi.

Formulasi mutakhir yang disusupkan pada oli Mobil, lanjut dia, memberi perlindungan mesin di suhu tinggi dan melawan keausan guna mengatasi kekhawatiran tantangan berkendara sehari-hari.

“Seperti pada kondisi lalu lintas yang padat di Jakarta atau perjalanan jauh ke Yogyakarta untuk bepergian liburan,” ucap Rommy mensimulasikan, dalam siaran resmi.

Sebagai informasi, pelumas Mobil telah meluncurkan video baru di platform digital dan televisi sejak Oktober lalu, menampilkan brand ambassador, Chicco Jerikho, aktor dan penggemar otomotif.

Kolaborasi ini menceritakan warisan merek Mobil dalam hal kualitas dunia, keahlian selama ratusan tahun, dan inovasi berkelanjutan untuk menjaga kinerja mesin mobil seperti baru lebih lama.

“Saya percaya Mobil. Saya yakin dengan Mobil. Karena Mobil lebih dari sekadar mobil, Anda dapat mengandalkan oli mesin Mobil untuk memberikan performa, perlindungan dan ketenangan pikiran yang luar biasa kapan pun Anda bepergian,” tandasnya.

Rangkaian produk oli mesin Mobil sudah tersedia di seluruh outlet Mobil Car Care, maupun toko resmi (official store) Mobil di Tokopedia, Shopee dan Lazada. [dpid/TH]

Previous articleUnited E-Motor MT1500, Cocok Melibas Lalu lintas Perkotaan
Next articleRencana Berlibur, Bikers Wajib Perhatikan Tips ini