DFSK dan SERES Gelar Program Nataru, Bikin Nyaman Konsumen

DAPURPACUID – PT Sokonindo Automobile menghadirkan program purna jual dalam rangka menyambut libur Natal 2024 dan Tahun Baru 2025, bagi pemilik mobil DFSK maupun Seres.

Program ini digelar untuk memberikan kenyamanan dan keamanan selama mereka hendak melakukan bepergian ke kampung halaman, atau menuju lokasi wisata menarik tanpa ada rasa khawatir.

Director of Sales Centre Sokonindo Automobile, Cing Hok Rifin mengatakan, program purna jual komprehensif ini merupakan bagian dari komitmen terhadap kepuasan pelanggan.

“Kami ingin agar para pelanggan dapat berkendara dengan aman dan nyaman bersama orang-orang terkasih selama liburan Nataru tahun ini,” imbuhnya dalam siaran resmi.

Merek mobil asal Tiongkok ini mengimbau kepada pelanggan yang ingin melakukan perjalanan untuk memperhatikan kondisi kendaraan yang digunakan dan merencanakan perjalanan dengan matang.

Adapun program tersebut terbagi dalam dua periode, yaitu DFSK – SERES Program Natal dan Tahun Baru 2025, terdiri dari pemeriksaan kendaraan bebas biaya untuk 22 item (termasuk engine, transmisi, electrical, dan chassis).

Berlaku juga potongan harga pembelian suku cadang senilai Rp200.000, yang berlaku untuk semua tipe (DFSK – SERES) dengan cara menunjukkan STNK untuk pembelian minimum Rp1.000.000.

Program tersebut berlangsung mulai dari 16 Desember sampai dengan 21 Desember 2024, dan berlaku di seluruh diler DFSK dan SERES di seluruh Indonesia.

Untuk program kedua yakni DFSK – SERES Program SIAGA Natal dan Tahun Baru 2025. Sokonindo Automobile menghadirkan layanan bengkel siaga 24 jam untuk kondisi darurat.

Layanan ini berlaku untuk bagi para pemilik seri DFSK Glory, seri Gelora, dan seluruh kendaraan listrik Gelora E dan Seres E1. Program ini berlangsung dalam periode
25 -26 Desember 2024 dan 31 Desember 2024 – 1 Januari 2025.

Untuk program layanan Nataru tersebut hanya tersedia pada diler DFSK SERES Pondok Indah dan DFSK Siloam Motor Bandung. [dpid/TH]

Previous articleNataru 2025, Astra Infra Maksimal Layanan demi Kelancaran Perjalanan
Next articleChery Indonesia Resmi Operasikan Diler ke-41 di Solo Raya