DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati melalui layanan Honda Care diklaim telah melayani lebih dari 4.000 konsumen, saat motor miliknya mengalami kondisi darurat.
Layanan yang diberikan oleh mekanik tersebut dapat dilakukan kepada konsumen baik yang mengalami kendala di jalan, kantor, maupun saat di rumah sekalipun.
Khusus untuk layanan Honda Care di kediaman konsumen biasanya jika mereka memiliki kesibukan, yang membuat waktu kunjung ke bengkel resmi AHASS tidak sempat dilakukan.
Dalam menjalankan operasionalnya, Honda Care berkomitmen memberikan pelayanan cepat dan tepat. Adapun operasionalnya dari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 06.00 hingga 22.00.
Khusus untuk hari libur besar (kalender nasional) dan Minggu, layanan Honda Care tidak beroperasi. Tim Honda Care siap memberikan bantuan dengan waktu kedatangan yang telah terukur.
Main dealer sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang ini mencatat sepanjang 2024, konsumen yang memanfaatkan layanan ini meningkat 6,5% menjadi 4.000an dibanding tahun sebelumnya sebanyak 3.700 lebih.
Khusus untuk jarak 0-5 km, waktu kedatangan tim Honda Care dipastikan hanya 30 menit, sementara untuk jarak 5-10 km, layanan akan tiba dalam waktu 60 menit.
Jika jarak lebih dari 10 km, waktu kedatangan dapat melebihi 60 menit, namun tim Honda Care tetap diprioritaskan untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen.
Head of Honda Customer Care Center PT WMS, Siti Mulyanah menuturkan, layanan ini dirancang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen, kapan pun mereka butuh bantuan darurat.
“Kami bangga telah melayani lebih dari 4000 konsumen sepanjang 2024, dan angka ini menunjukkan kepercayaan konsumen terhadap komitmen kami dalam menyediakan layanan berkualitas,” imbuhnya.
Honda Care menyediakan berbagai bentuk layanan darurat, diantaranya Emergency Road Assistance (ERA), Customer Assistance untuk bantuan di rumah atau kantor, hingga layanan Home Service.
Hadirnya layanan ini memastikan pemilik motor Honda tidak perlu khawatir saat menghadapi kendala dengan sepeda motor mereka, di mana pun mereka berada.
Untuk layanan Home Service dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra, dimana konsumen tak perlu repot mengunjungi bengkel dan dapat melakukan aktivitas lain di rumah atau kantor.
Permintaan terhadap layanan ini terus meningkat seiring dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan layanan cepat dan andal, baik untuk menangani kendala yang ada pada mesin atau masalah teknis lainnya.
Konsumen bisa memanfaatkannya dengan cara menghubungi Call Center Astra Honda Care di nomor 1-500-989, lalu tim Honda Care akan segera merespon dan memastikan bantuan sampai ke lokasi dalam waktu yang telah dijanjikan.
Keberhasilan Honda Care dalam melayani lebih dari 4000 konsumen pada tahun ini juga tidak lepas dari dedikasi para mekanik yang terlatih dan berpengalaman.
Didukung teknologi canggih dan pelatihan berkala, mekanik Honda Care mampu memberikan solusi cepat dan tepat untuk setiap masalah yang dihadapi konsumen.
Angka pelayanan yang terus meningkat, menjadi bukti nyata layanan Honda Care dari PT Wahana Makmur Sejati dalam merespons kebutuhan konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang.
“Layanan ini tidak hanya menjadi solusi praktis, tetapi juga menciptakan hubungan yang lebih erat antara Honda dan konsumennya,” tutur Mulia, dalam siaran resminya.
Menurutnya, layanan tersebut merupakan bagian dari komitmen Honda untuk selalu berada di sisi konsumen, memberikan layanan yang relevan dengan kebutuhan zaman.
“Dengan beragam inovasi yang terus dikembangkan, Honda Care diharapkan dapat melayani lebih banyak konsumen di masa mendatang, menjadikan pengalaman berkendara sepeda motor Honda semakin nyaman dan bebas dari kekhawatiran,” pungkasnya. [dpid/TH]