DAPURPACUID – Mengawali tahun ini, Dewa Motor Indonesia dan Federal Oil menggelar program pemberian oli mesin dan servis motor secara gratis di seluruh outletnya.
Program ini berlaku untuk 10.100 pemilik sepeda motor tipe apapun sesuai ketersediaan oli mesin, dan berlangsung di outlet-outlet Dewa Motor di seluruh Indonesia.
Saat ini, jumlah outlet Dewa Motor yang telah beroperasi sebanyak 100 cabang, yang berhasil dibuka dan dioperasikan dalam waktu satu tahun terakhir.
Seremoni peluncuran secara resmi dilaksanakan di outlet Dewa Motor di Kalisari, Jakarta Timur, Selasa (21/1), sekaligus menjadi bagian dari strategi besar Dewa Motor Indonesia.
Terlebih dengan adanya kolaborasi bersama PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui lini merek Federal Oil, dapat menghadirkan produk dan pelayanan yang pasti makin nyaman bagi para pelanggan.
Peluncuran program dihadiri oleh Arief Muhammad, Wigi Onggo Pribadi, Danu Sofwan dan Dhika Anindita Cahya, serta Herry Hambali, B2C Sales Director PT EMLI.
Komisaris Utama Dewa Motor Indonesia, Arief mengatakan lewat program ini menjadi cara bagi Dewa Motor untuk semakin dekat dengan pelanggan dan komunitas.
Dia pun memaparkan bahwa ke 100 cabang Dewa Motor tersebut berada di wilayah Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali dan Batam.
“Program gratis servis dan oli mesin ini bakal kami sebar di seluruh outlet Dewa Motor, sesuai dengan proporsional setiap cabang. Jadi kita harapkan semakin banyak yang bisa kita jangkau,” paparnya.
“Melalui program ini bukan hanya soal memberi layanan, kami juga ingin menunjukkan komitmen dalam memberikan kualitas terbaik dan akses yang mudah bagi seluruh pelanggan,” imbuhnya.
Di sisi lain, kerja sama dengan Federal Oil sebagai mitra penyedia oli mesin, juga semakin memperkuat kepercayaan diri perusahaan dalam menghadirkan layanan yang optimal.
Dalam rangka menghadirkan layanan yang memudahkan konsumen, Dewa Motor berencana untuk memperluas lagi outlet-outlet baru di wilayah lainnya di Tanah Air.
Hal itu diamini oleh, CEO Dewa Motor Indonesia, Wigi Onggo Pribadi yang menuturkan pihaknya akan terus memperluas outlet-outlet Dewa Motor bagi pemilik motor dalam merawat kendaraannya.
“Tahun ini, Dewa Motor menargetkan membuka lebih dari 360 outlet baru di seluruh Indonesia, serta meningkatkan layanan dan fasilitas demi memanjakan konsumen,” imbuhnya.
Selain itu, lanjut Wigi, pihaknya juga akan terus memperkenalkan teknologi canggih, akan semakin memudahkan pelanggan dalam merawat kendaraan mereka.
“Dengan menggunakan produk terbaik Federal Oil, kami yakin dapat memberikan pengalaman servis terbaik dan menjaga performa motor pelanggan pasti makin nyaman,” ujar Danu selaku Chief Bussines Development Dewa Motor Indonesia.
Di sisi lain, Herry berharap agar kolaborasi bersama Dewa Motor dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Indonesia.
PT EMLI meyakini kerja sama strategis tersebut akan membawa dampak positif melalui berbagai program yang telah direncanakan oleh perusahaan ke depannya.
“Program ini juga sejalan dengan kampanye ‘Pasti Makin Nyaman’, dimana Federal Oil dan Dewa Motor ingin menghadirkan kenyamanan dari produk dan pelayanan yang sudah terjamin kualitasnya,” pungkasnya.
Bersamaan dengan peluncuran program itu, Dewa Motor Indonesia dan Federal Oil dianugerahi penghargaan Rekor MURI untuk pemberian oli mesin dan servis motor gratis kepada 10.100 orang. [dpid/EK]