DAPURPACUID – Wuling Motors mengajak puluhan pemilik BinguoEV untuk melakoni sejumlah kegiatan yang dikemas dalam acara ‘Tenang Bersama Wuling’, Sabtu (22/3) lalu.
Dalam acara ini Wuling mengundang para konsumen BinguoEV dan komunitas resmi WBiC (Wuling EV Indonesia Binguo Community), yang dipusatkan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.
Momen ini juga dimanfaatkan bagi mereka untuk mempererat tali silaturahmi bersama konsumen BinguoEV sekaligus berbagi kebaikan Ramadan, berupa penyerahan donasi.
Marketing Operation Director Wuling Motors, Ricky Christian melihat bulan Ramadhan ini menjadi momentum tepat bersama konsumen BinguoEV sekaligus berbagi kebaikan Ramadan.
Ricky mengaku bahwa acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan kepada lebih dari 6.000 pelanggan BinguoEV di seluruh Indonesia.
“Kami mengajak konsumen BinguoEV menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan ramah lingkungan, serta berkontribusi bagi sesama melalui kegiatan sosial plus ngabuburit dengan cara yang seru,” ujarnya.
Dalam kesempatan ini turut juga dipaparkan edukasi seputar perjalanan mudik yang nyaman dan aman dengan kendaraan listrik oleh Sony Susmana dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI).
Rangkaian kegiatan diawali dengan konvoi 50 unit BinguoEV dari diler Wuling Arista Bintaro dan Wuling Mimosa BSD, yang masing-masing menjadi titik kumpul para peserta.
Pada titik kumpul pertama ini, peserta diberikan briefing kegiatan dan juga starter pack berupa T-Shirt dan uang elektronik. Nantinya semua berkumpul di SMS.
Setibanya di titik finish langsung disambut Ricky, dilanjutkan dengan penyerahan donasi dari Wuling Motors kepada Rumah Zakat, yang disaksikan perwakilan komunitas resmi WBiC.
Donasi itu berupa 1.000 Paket Berbagi Buka Puasa, yang didistribusikan ke wilayah Desa Berdaya dan non Desa Berdaya, untuk para anggota pemberdayaan Rumah Zakat dan masyarakat yang membutuhkan.
Rangkaian acara berikutnya yaitu sesi talkshow dan tanya jawab di lokasi berbeda, dimana seluruh peserta diberikan wawasan tentang persiapan sebelum mudik.
Termasuk teknik berkendara aman dengan kendaraan listrik, serta informasi terkait lokasi Charging Station Area yang dapat membantu pengguna EV saat perjalanan jauh.
Adanya sosialisasi ini, Wuling berharap para pengguna kendaraan listrik, khususnya BinguoEV, dapat semakin tenang dalam merencanakan perjalanan mudik yang nyaman dan bebas rasa khawatir.
Rangkaian kegiatan ‘Tenang Bersama Wuling’ diakhiri dengan berbuka puasa bersama konsumen BinguoEV. Suasana keakraban yang kental berlangsung selama di sana baik konsumen maupun anggota komunitas WBiC.
Menariknya, Wuling turut mengumumkan doorprize bagi peserta yang beruntung, mulai dari emas batangan 2 gram, Smart TV 32 inch, hingga voucher belanja sampai Rp2 juta.
Sebagai informasi, Tenang Bersama Wuling merupakan kampanye yang digelar sepanjang bulan ini dalam rangka menyambut dan merayakan bulan suci Ramadan.
Dalam kampanye tersebut, para konsumen termasuknya pemilik Wuling EV ditawarkan berbagai layanan, promo hingga kegiatan berbagi untuk sesama.
Sebagai model EV kedua dijajaran ABC Stories, BinguoEV resmi diluncurkan pada Agustus 2023. Model hatchback EV ini dibekali desain yang ikonik.
BinguoEV hadir dalam dua varian, yakni Long Range dengan jarak tempuh 333 kilometer dan BinguoEV Premium Range yang memiliki daya jelajah mencapai 410 km.
Sejak peluncurannya, BinguoEV mampu memikat hati konsumen hingga berhasil meraih dua penghargaan bergengsi, yaitu di ajang Otomotif Award 2024 yang dinobatkan sebagai ‘Best City Car EV’.
Sementara untuk penghargaan kedua diraih dari ajang iCar Asia dengan predikat ‘My 2nd Companion (Small EV)’ Family Car Recommendation 2024. [dpid/TH]