Aplikasi WANDA Terus Perluas Fitur-fitur, Permudah Konsumen

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) terus melengkapi fitur-fitur pada aplikasi Wahana Honda (WANDA) dengan tujuan semakin memudahkan para pemilik motor Honda.

Melalui hadirnya fitur-fitur baru, Main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta – Tangerang ini berharap kebutuhan mereka dapat terpenuhi lewat sentuhan jari pada ponsel pintarnya.

Adapun fitur-fitur baru itu diantaranya pembelian sepeda motor dan sparepart resmi Honda, perawatan sepeda motor hingga beragam apparel dan aksesoris gaya hidup atau lifestyle konsumen.

Disebutkan bahwa beragam peningkatan yang dilakukan sejak dari awal tahun ini diklaim berhasil mewujudkan kebutuhan para konsumen untuk sepeda motor Honda-nya.

“Kami akan terus melakukan beragam peningkatan baik itu dari performa maupun pengembangan fitur baru,” tutur Dept. Head of Digital Initiatives PT WMS, Rina Rusli, dalam siaran resmi, Jumat (11/4).

Adanya aplikasi ini para konsumen dapat melakukan pembelian motor lewat smartphone. Terdapat pula fitur booking servis guna memudahkan memilih waktu dan lokasi servis motor.

Baca juga:  Sambut Hari Kartini, Wahana Honda Hadirkan Promo Servis Menarik

PT WMS pun telah menambah beberapa fitur baru yaitu menemukan lokasi Honda e: Swab atau Battery Exchange EV, Daily Check-in, Special Promo Merchant dan Buku Garansi, serta Buku Pedoman Pemilik dalam bentuk digital.

Bagi konsumen pemilik motor listrik Honda baik EM1 e: dan CUV e:, kini tidak perlu merasakan kesulitan lagi untuk menemukan lokasi Honda e: Swab, dengan adanya fitur ‘Temukan BEX EV’.

Sehingga lokasi outlet penukaran bisa ditemukan dengan mudah, karena terkoneksi dengan Google Maps guna memastikan tingkat akurasi swab station baterai motor listrik Honda, khususnya area Jakarta-Tangerang.

Konsumen dapat meng-klik ‘Arahkan’ guna memandu menuju lokasinya. Diharapkan fitur ini akan memberikan kemudahan lebih kepada para pemilik motor listrik Honda.

Sementara pada fitur Daily Check In, konsumen dapat mengumpulkan HepiGo Poin dengan hanya membuka aplikasi WANDA dan klik icon ‘Daily Check In’ setiap hari.

Baca juga:  Scoopy Velocreativity, Ajang Seru-seruan Antar Komunitas Honda

HepiGo Poin yang merupakan rewards bagi konsumen di aplikasi yang dapat ditukarkan dengan beragam voucher, seperti perawatan motor dan banyak promo lainnya.

Menariknya, aplikasi ini juga akan memberikan promo khusus dari beberapa merchant yang sudah bekerja sama untuk dapat dinikmati konsumen setiap bulannya.

Adapun merchant-merchant yang bekerja sama diantaranya beragam merchant F&B, kesehatan, hiburan, rekreasi, gaya hidup dan olahraga. Berbagai diskon pun ditawarkan.

Untuk mendapatkan Buku Pedoman Pemilik dan Buku Garansi dalam bentuk digital, konsumen cukup hanya mengunduhnya. Caranya, cek fitur Profil lalu klik Motor Saya.

Pilih lalu lihat atau download Buku Pedoman/Garansi sesuai tipe motor. Adanya buku digital, konsumen tetap dapat ‘memegang’ kedua buku penting tersebut di mana pun dan kapan pun.

“Kami berharap melalui aplikasi WANDA, konsumen bisa merasakan beragam pengalaman menarik dan tidak hanya mengenai motor saja, juga kebutuhan konsumen,” tutup Rina.

Baca juga:  Lebih dari Sekadar Riding: Saat Scoopy Menyatukan Gaya, Aman, dan Kreasi

Aplikasi WANDA dapat digunakan seluruh konsumen khususnya di Jakarta-Tangerang. Aplikasi ini dapat diinstall dan diunduh di Google Playstore dan Apple Appstore. [dpid/TH]

Previous articlePunya Harga Terjangkau, Sepeda Listrik United Punya Fitur ini
Next articlePasca Mudik, Pastikan Cek Komponen-komponen Motor ini