Honda Stylo 160 Tampil Enerjik pada Even Soundfest 2025

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) turut memeriahkan even tahunan di Indonesia yaitu Soundfest 2025, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 23 Mei – 25 Mei lalu.

Pada festival musik tersebut, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang ini menghadirkan Stylo 160 yang tampil atraktif dalam box khusus, dengan lampu-lampu ceria.

Stylo Party Box yang disediakan untuk menempatkan ‘Stylo Ultraviola’, tampil mencolok dengan nuansa neon dan permainan cahaya futuristik dan interaktif.

Pengunjung tak hanya bisa melihat langsung Stylo 160, juga merasakan atmosfer kreatif penuh gaya dan kekinian sesuai dengan karakter motor ini yang menyasar generasi muda urban.

Para pengunjung bisa berpose di photo box yang didesain tematik sambil memainkan gitar sebagai properti, menciptakan momen keren yang langsung bisa diunggah ke media sosial.

Tak hanya itu, selama tiga hari even berlangsung pengunjung cukup melakukan scan QR code yang tersedia, lalu mengikuti akun media sosial resmi @wahanahonda.

Baca juga:  Wahana Honda Mudahkan Konsumen Lewat Fitur Simulasi Kredit di WANDA

Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana menjadikan partisipasi pada even tersebut untuk lebih mendekatkan lagi kepada Stylo 160.

Skutik ini memadukan desain stylish dan performa tinggi kepada kaum muda-mudi yang ingin tampil berbeda di jalan. Dipadukan mesin 160cc dan tampilan elegan dengan ciri khas desain membulat.

Honda Stylo 160 diklaim mampu menyita perhatian ratusan penonton Soundfest, sekaligus jadi jawaban bagi kalangan muda yang menginginkan kendaraan fungsional namun tetap fashionable.

“Lewat even musik seperti Soundfest, kami ingin memperlihatkan bahwa Stylo 160 bukan sekadar mobilitas harian, tapi bagian dari gaya hidup ekspresif dan penuh kreativitas,” jelas Andra.

Andra menilai hadirnya Stylo Party Box pada festival ini jadi momen tepat dipadukan suguhan atmosfer seru dan visual booth yang instagramable, sebagai target pasar untuk Stylo 160.

Fasilitas ini menunjukkan bagian dari komitmen Wahana Honda untuk terus berinovasi dalam cara menyampaikan nilai produk, yaitu melalui Soundfest.

Baca juga:  Promo Sumpah Pemuda AHASS: Diskon Servis 20% via WANDA

Tidak hanya fokus pada fitur teknis, tetapi juga menempatkan memberikan pengalaman yang berbeda kepada konsumen, memadukan gaya hidup, musik dan kebebasan berekspresi. [dpid/TH]

Previous articleProduksi 3 Juta Mobil EV di Dunia, Segini Kontribusi Wuling di Indonesia
Next articleFederal Oil Optimis Kinerja Alex Marquez Tetap Optimal di MotoGP 2025