FIFASTRA Bawa Marini & Mir Temui Fans Jelang MotoGP Mandalika

Joan Mir (kiri) dan Luca Marini (tengah) menghadiri gelaran Meet and Greet jelang MotoGP Mandalika dengan FIFASTRA sebagai sponsor sepanjang musim MotoGP 2025.

DAPURPACUID – FIFASTRA menghadirkan pengalaman eksklusif untuk pelanggan Honda menjelang MotoGP Mandalika 2025, melalui meet and greet spesial bersama rider HRC.

Unit bisnis PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang fokus pada pembiayaan motor Honda ini mengajak beberapa pelanggan bertemu langsung dengan Luca Marini dan Joan Mir.

Sesi tatap langsung bersama pebalap tim HRC MotoGP semakin menarik melalui dilaksanakannya berbagai kegiatan eksklusif. Termasuk penawaran promo menarik pembelian motor baru Honda.

Digelar di Dapur Sasak, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Rabu (1/10) lalu, even ‘Meet and Greet Luca Marini and Joan Mir, MotoGP 2025’ ini juga menandai peluncuran Honda New ADV160.

Seremoni peluncuran semakin lengkap dengan penandatanganan unit terbaru ini oleh Marini dan Mir, didampingi jajaran manajemen Astra Motor Mataram.

Gelaran Meet and Greet ditutup dengan foto bersama peserta dengan Luca Marini dan Joan Mir, serta pembalap Nasional Honda, Mario Suryo Aji (Honda Team Asia Moto 2), Fadilah Arbi Aditama (Honda Team Asia Moto 3), Veda Ega Pratama dan Ramadhipa dari Astra Honda Racing School.

Acara ini juga menghadirkan deretan pebalap nasional, seperti Mario Suryo Aji (Moto2), Fadillah Arbi Aditama (Moto3), serta Veda Ega Pratama dan Ramadhipa dari Astra Honda Racing School.

Baca juga:  Promo Spesial dan Hiburan Seru Akhir Pekan di IMOS 2025

Keempat pebalap ikut serta dalam berbagai aktivitas interaktif yang disiapkan khusus untuk 150 pelanggan terpilih. Bahkan, konsumen kategori High ikut dalam permainan ‘Pesan Berantai’ dan ‘Tebak Lagi’.

Momen kehadiran para pebalap binaan Astra Honda Motor ini menjadi salah satu bukti nyata dukungan FIFASTRA sebagai sponsor resmi HRC pada musim MotoGP 2025.

Marketing Manager New Motorcycle (NMC) FIFGROUP Mataram, Teguh Imam Santoso menegaskan, melalui kegiatan ini FIFASTRA tak hanya memperkuat posisinya sebagai layanan pembiayaan motor Honda, tapi juga menghadirkan pengalaman berbeda sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan.

“Kehadiran mini launching New ADV 160 dengan program khusus, jadi wujud nyata komitmen FIFASTRA menghadirkan solusi pembiayaan yang mudah dan dekat dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Promo Eksklusif Honda New ADV160

Luca Marini dan Joan Mir menandatangani merchandise yang dibagikan spesial kepada 10 pelanggan terpilih.

Momen ini juga dimanfaatkan oleh para pelanggan untuk berfoto bersama pebalap HRC dan riders Nasional. Termasuk bermain layangan, menjawab kuis berhadiah, hingga menerima merchandise eksklusif dari FIFASTRA.

Baca juga:  Honda ADV160 RoadSync Bikin Geger di IMOS 2025

Selain itu, FIFASTRA juga menghadirkan program potongan khusus pembiayaan selama acara. Pelanggan yang mengajukan kredit untuk ADV160 di tempat, bisa hemat angsuran hingga Rp10 juta.

Momen paling dinanti adalah sesi tanda tangan merchandise eksklusif oleh Marini dan Mir untuk 10 pelanggan beruntung. Sebuah kenangan yang tentu tak mudah dilupakan, terlebih bagi penggemar MotoGP sejati.

Tak berhenti di Mataram, dukungan FIFASTRA terhadap ajang MotoGP 2025 sebenarnya telah dimulai lebih awal, yakni pada IMOS 2025 lalu, saat diumumkan kerja sama sponsorship dengan tim pabrikan Honda itu.

Brand Communication Department Head FIFGROUP, Surianto mengatakan, perusahaan melihat MotoGP adalah puncak dunia balap motor, dan tak bisa dipungkiri punya daya tarik besar bagi masyarakat Indonesia.

“Dengan jutaan penggemarnya di Indonesia, kolaborasi bersama HRC ini membuat FIFASTRA makin dekat dengan pecinta roda dua,” tuturnya, di sela mini talkshow di Booth FIFGROUP beberapa waktu lalu.

Baca juga:  IMOS 2025 Siap Dibuka, Simak Info Penting Sebelum Hadir

Ia menambahkan, langkah ini bukan hanya soal eksposur merek, melainkan kontribusi nyata terhadap ekosistem otomotif Indonesia. Termasuk dari sisi pembiayaan hingga kontribusi di lintasan balap.

Dukungan yang dimulai sejak Mei 2025 ini terlihat pada setiap detail tim HRC. Logo FIFASTRA terpampang pada motor balap, wearpack pebalap, pit box, trailer, hingga area hospitality.

Selain sponsorship resmi, aktivasi digital, hingga berbagai program loyalitas pelanggan, semua menjadi bagian dari upaya FIFASTRA dalam memperkuat ekosistem roda dua di Indonesia.

Even meet and greet bersama pebalap HRC di Mataram, hanyalah satu dari sekian langkah strategis untuk membawa atmosfer MotoGP lebih dekat dengan pelanggan. [dpid/TH]

Previous articleUNTD Umumkan Rencana Proyek Strategis Senilai Rp500 Miliar
Next articleHonda ADV160 RoadSync Bikin Geger di IMOS 2025