DAPURPACUID – Panggung pameran roda dua Indonesia, IMOS 2025, kembali menjadi ajang unjuk bukti PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang.
Melalui even tersebut kehadiran New ADV160 RoadSync sebagai salah satu ‘bintang utama’ skutik pada booth Honda, mampu mencuri perhatian para pengunjung.
Dalam balutan warna SUV Brown dipadukan pelek berkelir burnt titanium, New ADV160 Roadsync menghadirkan sejumlah ubahan fitur signifikan selain tentunya di tampilan.
Honda ADV160 RoadSync memadukan desain tangguh dan performa khas motor petualang, dengan sentuhan modern melalui panel meter TFT 5 inci dan konektivitas digital yang praktis dan aman digunakan saat berkendara.
Tak hanya itu, seluruh tipe ADV160 terbaru kini telah dilengkapi port USB Type-C, menjawab kebutuhan pengguna aktif dalam mengisi daya perangkat selama perjalanan.
“Para pengunjung terlihat antusias dan kagum dengan hadirnya ADV 160 RoadSync. Banyak yang langsung test ride hingga melakukan pembelian di tempat,” tutur Division Head of Sales PT WMS, Olivia Widyasuwita.
Tembus Target
Antusiasme pengunjung tidak hanya terlihat dari kerumunan di booth, tapi juga tercermin dalam angka penjualan dan test ride yang menggembirakan.
Selama lima hari pameran, tercatat 40 unit Honda ADV160 RoadSync terjual, dan lebih dari 160 pengunjung menjajal langsung sensasi berkendara melalui sesi test ride resmi.
“Honda ADV160 RoadSync bukan sekadar kendaraan, tapi partner perjalanan yang memberi rasa aman, nyaman, dan tentu saja kebanggaan bagi pemiliknya,” lanjut Olivia.
“Angka penjualan dan test ride selama pameran IMOS ini membuktikan konsumen menyambut positif skutik yang satu itu,” tambah Olivia, dalam siaran resminya.
Keberhasilan Honda ADV160 RoadSync dalam penjualan dan test ride di IMOS 2025 semakin mempertegas posisinya sebagai skutik penjelajah andalan di kelas 160cc premium.
Kombinasi desain berani, fitur modern, dan performa bertenaga menjadikan ADV160 RoadSync pilihan ideal bagi pengendara urban dengan jiwa petualang.
Seperti diketahui, booth Honda di IMOS 2025 tampil berbeda dengan menghadirkan beragam zona tematik yang mengajak pengunjung menikmati pengalaman lebih dari sekadar melihat motor.
Terdapat zona Fashion, Urban, Big Scooter, Racing, Explorer, Lifestyle, hingga EV Zone yang menyajikan teknologi masa depan, alias lini motor listrik Honda.
WMS bersama AHM sukses menjadikan booth ini sebagai ajang edukasi, hiburan, sekaligus pembuktian bahwa produk Honda tak hanya inovatif, tapi juga semakin dekat dengan gaya hidup konsumen masa kini. [dpid/TH]