Toyota Tampil dengan 13 Model di IIMS 2018


Jakarta, DP – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memboyong 13 unit produknya di ajang pameran International Indonesia Motor Show (IIMS) 2018, 19-29 April, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seluruh kendaraan terseb merupakan produk andalan dari segmen kendaraan penumpang, baik dari segmen hatchback, MPV, SUV, maupun kendaraan premium. Tak ketinggalan model teranyar yang baru diluncurkan All New C-HR, sekaligus menjadi debut penampilan perdananya di hadapan publik.

Seluruhnya bakal ditampilkan di anjungan seluas 900 m2 dan terbagi dalam empat zona. Zona pertama adalah Adventurous Zone yang diisi produk SUV Toyota yaitu Rush dan Fortuner. Sementara itu, di area Family Zone, hadir Sienta, Innova, Avanza, dan Calya.

Bagi pengunjung yang menyukai kendaraan dengan karakter Fun to Drive, ada zona yang akan diisi oleh tiga line-up andalan di segmen tersebut yaitu Agya, Vios, Yaris, dan CHR. Sedangkan, untuk segmen premium akan diwakili oleh Toyota Alphard dan Voxy yang tampil dalam zona Premium & Busss Zone.

Baca juga:  Mitsubishi Motors Tampilkan SUV Listrik di Tokyo Motor Show 2019

“Selain untuk memperkuat pesan semangat Let’s Go Beyond serta meningkatkan kedekatan dengan pelanggan, kehadiran Toyota di IIMS kali ini juga sekaligus upaya menjaga psikologis pasar otomotif nasional agar tetap dinamis dalam menghadapi situasi perekonomian saat ini,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM. (dp/Toha)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *