Produsen Kamera Film Ini Luncurkan Kaca Film Performa Tinggi


JAKARTA (DP) – Siapa sangka kalau Konica Minolta tidak hanya terkenal sebagai pemain di dunia kamera film. Pasar baru pun digarap oleh merek asal Jepang ini dalam rangka memperluas penetrasinya. Kaca film berperforma tinggi ICE-µ pun akhirnya diperkenalkan untuk pasar Indonesia.

Sejatinya, kaca film ICE-µ resmi diniagakan di Jepang sejak 2011 silam, dan terus melebarkan sayapnya di seluruh dunia. Melalui PT Global Auto International (GAI), selaku ‘APM’ kaca film ICE-µ di Indonesia, KOnica Minolta mulai merambah ke Tanah Air.

Menurut Andi Setiawan, Presiden Direktur PT GAI, potensi pasar kaca film di Indonesia terus bertumbuh seiring peningkatan penjualan mobil di Tanah Air. Keunggulan-keunggulan mumpuni yang ditawarkan menjadi kunci utama dari kaca film ini.

“Kami yakin produk ini dapat merebut hati konsumen pemilik mobil di Indonesia. Terlebih jika mereka melihat bahwa produk kami ini telah digunakan sebagai OEM dari Mitsubishi Xpander, tentunya jadi pertimbangan mereka,” ujar Andi, disela-sela peluncuran di Jakarta, Rabu (18/4).

Baca juga:  Ini Strategi Jasa Marga Cabang Japek Atasi Kepadatan Arus Mudik

Delapan tipe tersedia dari tiga varian kaca film Konika Minolta ICE-µ, yaitu Luxury series, Premium series dan Supreme series. Sementara tipe-tipe yang tersedia meliputi RT70, RT40, RS70, RS70-100, RS40-RS40-100, JB20 dan JB10.

“Dengan tiga varian produk yang tersedia, kami membidik pasar segmen mobil di kelas menengah hingga premium. Harga yang ditawarkan pun tergolong kompetitif,” tegas Andy Hartono, GM Sales and Marketing PT GAI.

Terkait harga, kaca film Konika Minolta ICE-µ dilepas mulai dari harga Rp 2 jutaan hingga Rp 7 jutaan. Banderol tersebut tergantung dari tipe mobil. Diberikan juga garansi purna jual selama 5 tahun. [dp/MTH]