Beli Wuling di IIMS, Bersiaplah Terbang Ke China

JAKARTA (DP) – Tak bisa dipungkiri, pameran seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) ini didapuk menjadi lahan bagi konsumen untuk mencari tunggangan baru. Beragam gimmic baik berupa program promo hingga diskon menarik menjadi acuan mereka memilih momen tersebut dalam mencari mobil baru.

Tak terkecuali anjungan Wuling Motors yang berada di Hall A4. Jajaran produk unggulan seperti Confero dan Cortez 1.8 ditampilkan guna memanjakan mata pengunjung pada produk asal Tiongkok tersebut. Belum lagi dengan kemunculan Cortez 1.5 menjadi ajang bagi Wuling untuk menawarkan beragam promo menarik.

Sepanjang pameran berlangsung, Wuling memberikan promo khusus berupa cashback, bebas biaya perawatan hingga 3 tahun atau 60.000 km, serta hadiah utama dua paket berlibur ke China, smartphone, voucher belanja, dan beragam hadiah menarik lainnya.

“Ini merupakan pertama kalinya kami hadir di pameran ini (IIMS). Selain menunjukkan eksistensi kami di Indonesia, langkah ini juga bertujuan untuk mengakomodasi konsumen dalam memiliki produk Wuling. Oleh karenanya, kami hadirkan beragam program menarik untuk pengunjung selama pameran,” kata Sales Director Wuling Motors, Nathan Sun, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Guna menjawab rasa penasaran pengunjung, disediakan juga tiga unit test drive di area pengujian yang tersedia. Sebagai tambahan, Wuling juga telah menyiapkan berbagai acara hiburan di setiap akhir pekan, yang dimeriahkan oleh The Dance Company (21 April), DIAA (22 April), Reza Artamevia (28 April), serta Ten2Five (29 April).

“Mari datang dan kunjungi Wuling Motors selama IIMS 2018 di booth A4, Hall A, JIExpo Kemayoran. Bersiaplah untuk Drive For A Better Life bersama Wuling Motors,” tutup Nathan Sun. [dp/MT] 

Previous articleLampu LED Autovision Terbaru ‘Terangi’ IIMS 2018
Next articleKontes Audio Tingkat Dunia Siap Digelar di PAHAMI Village