Lampu LED Autovision Terbaru ‘Terangi’ IIMS 2018


JAKARTA (DP) – CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor lampu berlabel Autovision, memanfaatkan gelaran IIMS tahun ini untuk memperkenalkan beragam produk terbarunya.

Lagi-lagi, teknologi LED menjadi andalan empat produk model terbaru tersebut. Keempat produk lampu ini diklaim usia pakainya lebih lama.

Hadir dengan konsep ‘LED and Go Green’, keempat produk itu yaitu LED Headlight RS 300 F, LED RS 300 FC, LX21 dan ES25.

Tidak hanya produk baru, serangkaian produk lain juga ditampilkan, mulai dari lampu, wiper, klakson, alarm, kabel dan relay lampu serta ragam aksesoris lainnya,  meliputi multi fuction jumper starter, 4 in 1 tire compressor + vacuum cleaner serta USB port.

“Beragam produk terbaik dan berkualitas sekaligus untuk menggairahkan industri otomotif Indonesia. Mengaplikasi produk Autovision, tak sekadar membuat tampil beda ketimbang mobil standar, namun syarat fungsional pun menjadi poin utama bagi kami,” jelas Lily Hernawan, Direktur CV SPN, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/4).

Baca juga:  Produk Baru dan Promo Menarik dari Autovision di GIIAS 2018

“Teknologi LED untuk lampu kendaraan menjadi tren dan terus berkembang pesat. Banyak keunggulan dari lampu jenis ini,” tambah Arsam, Marketing Manager CV SPN.

Arsam menyebut beberapa keunggulan itu, seperti daya lebih kecil namun cahaya lebih terang, usia pakai jauh lebih lama hingga 30.000 jam, lebih efisien dan hemat energi, tidak menggunakan gas dalam proses produksinya, serta headlamp menjadi lebih tahan lama dan terhindar dari kerusakan akibat panas.

Di dalam booth Autovision, pengunjung juga bisa menemui ragam lampu pilihan terbaik untuk kendaraan. Tersedia lampu jenis Halogen, HID, Projector, Spot Light, LED Bar, Headlamp full custom, Daytime Running Light hingga Microzen LED.

Selama pameran berlangsung, beragam diskon ditawarkan. Berupa 10% untuk semua produk dan tambahan diskon 5% bagi yang menunjukkan kartu Autovision Enthusiast dan kartu member komunitas.

Selain itu, pembelian di atas Rp1 juta mendapatkan free e-money Autovision, serta pembelian di atas Rp300 ribu bisa mendapatkan Dual Port USB. Pengunjung yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah menarik berupa LED RS 300 FC Combo dan 4 in 1 compressor + Vacuum Cleaner lansiran Autovision.

Baca juga:  Ada Tanda Tangan Jokowi di Mobil Listrik Buatan Mahasiswa UII, Tapi .....

Caranya mudah kok, cukup follow akun Instagram @autovisionlighting, kemudian foto dengan latar belakang Honda HR-V atau display Mitsubishi Xpander hasil modifikasi Autovision. Upload dan mention 3 teman kamu serta gunakan hashtag #Autovision #AutovisionLighting #IIMS2018 #1ModificatorsChoice.[dp/MT]