SUV Sukon Glory 580 Hadir di IIMS Berikan Garansi Hingga 7 Tahun All In | dapurpacu.id

SUV Sokon Glory 580 Hadir di IIMS Berikan Garansi Hingga 7 Tahun All In


JAKARTA (DP) – Bersamaan dengan digelarnya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta International Expo (Jiexpo),  19-29 April mendatang, produsen asal negeri tirai bambu, DFSK menghadirkan model SUV 7 seater andalanya, Sokon Glory 580 bagi pasar Indonesia.

Hadir dengan disain stylish serta memberikan keungulan teknologi, Sokon Glory 580 juga merupakan kendaraan SUV dengan harga yang kompetitif di kelasnya, berdasarkan kondisi ini diharapakan Sokon Glory 580 menjadi pilihan konsumen Indonesia untuk dapat memiliki kendaraan SUV yang sarat akan teknologi terkini.

Sokon Glory 580 menawarkan dua jenis mesin 1.8L dan 1.5T serta tranmisi manual, atau transmisi otomatis CVT, dengan rentang harga Rp. 220 – 350 juta, dan pre-booking juga sudah dapat dimulai saat pameran IIMS berlangsung.

“Kami ingin memberikan produk yang terbaik, “Semua Untuk Pelanggan” dengan keunggulan teknologi berplatform global milik kami, Glory 580 ini tersedia bagi kaum elit perkotaan di Indonesia, Glory 580 akan menjadikan kendaraan SUV berteknologi cerdas, model baru yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan,” kata  Alexander Barus, Co-Ceo PT. Sokonindo Automobile.

Baca juga:  Yuk Kunjungi Dealer DFSK Lewat Gawai Anda

DFSK memberikan kebijakan super warranty untuk 7 tahun/150.000 km bagi pembeli Glory 580, tak hanya komitmen DFSK pada kualitas Glory 580, lebih jauh lagi, hal ini akan memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya bagi para pelanggannya.

Garansi untuk GLORY 580 tidak biasanya, ini mencakup seluruh mesin, dan semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator dan lain – lain, membuat konsumen sepenuhnya dapat menikmati pengalaman berkendara tanpa rasa khawatir,tanpa harus melakukan perpanjangan layanan warranty

Selain itu DFSK juga memberikan jaminan after sale, dalam periode jaminan, jika pemilik mobil pertama menjual mobilnya, super warranty Sokon Glory 580 akan meneruskan layanan super warranty bagi pemilik selanjutnya. Hal ini memberikan ketenangan bagi pemilik mobil, karena dapat memberikan peningkatan nilai jual antara 5- 10%. [dp/Byu]