‘Kartini Vina’ Menabur Keunggulan Glory580 Menggunakan Pasir


JAKARTA (DP) – Momen peringatan Hari Kartini yang jatuh pada Sabtu (21/4) ini dimanfaatkan anjungan DFSK dengan menggelar kegiatan spesial. Adalah Vina Candrawati, artis seni melukis pasir (sand art animation) menunjukkan kebolehannya hari ini.

Tugas utama Vina adalah melukis sosok DFSK 580, berikut keunggulan dari city SUV ini guna mendukung para kaum hawa dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Vina tampil dua kali pada hari ini.

“Vina akan memperlihatkan keunikan bakatnya ‘melukis’ pasir di atas kanvas mengenai seluruh keunggulan Sokon Glory 580. Selain itu, pengunjung juga bisa menguji SUV terbaru kami ini di area test drive,” ujar General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

Selain itu, booth DFSK juga menghadirkan berbagai hiburan menarik, mengikuti permainan yang berhubungan dengan SUV lansiran pabrik Serang, Tangerang. Hadiah-hadiah menarik pun disiapkan.

Penampilan Vina hari ini pada pukul 10.00 dan dilanjutkan pada pukul 13.00 WIB. Hiburan lain yang ditampilkan adalah performance dari Marcell Siahaan pada keesokkan harinya, Minggu (22/4).

Baca juga:  Test Drive Glory 560: Performa Asyik! Jangan Lirik Konsumsi BBM (Bag. 2)

DFSK resmi memboyong SUV terbarunya Glory 580 guna meramaikan pasar SUV menengah di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, garansi 7 tahun atau 150.000 km menanti konsumen yang memesannya mulai saat ini.

Glory 580 tersedia dalam dua tipe mesin, yaitu mesin 1.8L dan 1.5 Turbocharger, dengan dua pilihan transmisi, manual dan CVT. Banderol dilepas pada rentang harga Rp 220 – 350 juta.

Proses pre-booking bisa juga dilakukan untuk konsumen yang berdomisili di beberapa wilayah lain di Indonesia. Yaitu DKI Jakarta, Banten, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur dan D.I. Yogyakarta. [dp/MT]