Shop&Drive Raih Muri, Ganti 370 Aki Mobil ‘Kartini Masa Kini’


TANGERANG (DP) – Ritel otomotif modern terpercaya dari Astra Otoparts, Shop&Drive berhasil mencatatkan namanya di papan Museum Rekor Indonesia (MURI). Prestasi yang ditorehkannya untuk kategori penggantian aki mobil sebanyak 370 unit secara bersamaan, tepat di Hari Kartini Sabtu (21/4) lalu.

Dikemas dalam acara ‘Kartini On The Road’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, penggantian aki tersebut khusus untuk para pemilik mobil wanita.

Direktur PT Astra Otoparts, Yusak Kristian mengatakan bahwa pemecahan Rekor MURI Penggantian Aki Mobil Terbanyak ini diharapkan menjadi sebuah bentuk eksistensi dari Shop&Drive sebagai retail otomotif modern terpercaya di Indonesia.

“Shop&Drive ingin memberikan apresiasi bagi perempuan Indonesia di Hari Kartini, yang memiliki peran penting di kehidupan sehari-hari. Salah satunya dalam keselamatan berkendara yang membuat dunia otomotif tidak begitu asing lagi di telinga para perempuan,” tutur Yusak.

Baca juga:  Gelar The Elite Showcase 2019 Diraih Toyota AE 86

Rekor penggantian aki mobil terbanyak ini ditandai dengan penekanan klakson secara bersamaan oleh para pengemudi wanita. Piagam pemecahan rekor diserahkan langsung oleh perwakilan MURI Indonesia kepada Yusak Kristian.

Yusak menjelaskan bahwa tercapainya angka 370 bukan tanpa alasan. Angka tersebut menggambarkan jumlah outlet Shop&Drive yang ada saat ini di seluruh Indonesia. Bagi Muri sendiri belum pernah ada pencatatan rekor sebanyak itu.

Dibalik itu, saat ini Shop&Drive tengah menjalankan kampanye digital dengan tagar #KarenaWanitaInginDimengerti. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran wanita agar lebih peduli dalam merawat kendaraan demi terciptanya keselamatan dalam berkendara, tanpa takut kehilangan waktu berharga dengan keluarga.

Yusak pun mengakui bahwa saat ini pengemudi wanita kian banyak berlalu-lalang di jalan raya. Namun adakalanya mereka tidak terlalu perduli dengan kendaraanya, bahkan untuk sekedar menservis kadang harus mengandalkan suami atau para pria.

Untuk itulah, Shop&Drive memberikan berbagai kemudahan untuk semua itu. Kepercayaan konsumen membuat Shop&Drive selalu fokus melakukan inovasi yang menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan. Seperti saat ini pembelian aki dan oli yang sudah dapat dilakukan melalui layanan Battery Home Delivery (BHD) dan Oil Home Delivery (OHD).

Baca juga:  Gelar The Elite Showcase 2019 Diraih Toyota AE 86

Dengan hadirnya layanan ini, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari efisiensi waktu karena tidak perlu datang ke outlet Shop&Drive secara langsung untuk melakukan penggantian aki maupun oli.

Pelanggan diberi kemudahan dalam melakukan pemesanan hingga penggantian dimanapun. Hanya dengan menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15, mekanik terpercaya Shop&Drive siap untuk datang ke tempat pelanggan.

Kemudahan ini didukung dengan promo aki menarik, trade in hingga Rp 250.000 yang dapat diperoleh konsumen hanya dengan memesan aki melalui layanan Battery Home Delivery di Call Shop&Drive 15-000-15.

Tidak hanya itu, Shop&Drive juga menghadirkan Mobile App yang dapat diunduh di Playstore, serta media sosial (@shopanddrive) yang tentunya dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan info terkini dari Shop&Drive. [dp/MT]