Komunitas Outlander Sport Ini Rasakan Sensasi Outlander PHEV


JAKARTA (DP) – Kehadiran Mitsubishi Outlander PHEV di area test drive pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, memancing rasa penasaran para pemilik Outlander Sport, salah satunya adalah komunitas bernama Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI).

Tercatat 20 anggota MitOSI yang dipimpin Netri Herniati selaku Ketua Umum MitOSI akhir pekan lalu berkunjung ke anjungan Mitsubishi atas undangan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation.

Di sana, mereka menyaksikan seluruh line-up Mitsubishi yang ditampilkan, termasuk tampilan terkini kendaraan mereka, Outlander Sport. Hadirnya Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Triton Athlete pun menjadi perhatian mereka.

Setelah itu, mereka mengunjungi area test drive Mitsubishi Motors untuk mencoba Outlander PHEV. Beberapa personel MitOSI juga diberikan kesempatan untuk menjajal mobil tersebut. MMKSI juga menghadirkan kendaraan listrik lainnya, yaitu i-MiEV.

Baca juga:  Chapter Baru Komunitas PSF Lahir di Semarang

“Outlander PHEV mesinnya halus tanpa bunyi, interiornya mewah, performanya oke dan suspensinya sangat nyaman melewati rintangan seperti stopper dan polisi tidur. Mengenai kesesuaiannya di Indonesia, tentu saja kita harus melihat harga OTR-nya dan kesiapan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia,” ungkap Netri usai merasakan sensasi berkendara mobil bertenaga listrik itu.

Kesempatan test drive mobil listrik Mitsubishi Motors diberikan kepada pengunjung IIMS 2018 sesuai prosedur yang ditetapkan. Dengan dihadirkannya unit Plug-In Hybrid Electric Vehicle dan Battery Electric Vehicle Mitsubishi Motors di ajang ini, diharapkan dapat memberikan informasi, pengetahuan dan impresi langsung, sebagai upaya Mitsubishi Motors dalam mendukung program sosialisasi kendaraan listrik di Indonesia.

MMKSI telah mengundang sebanyak 120 anggota komunitas model Mitsubishi Motors. Yaitu Pajero Indonesia One, Pajero Owners Club, Pajero Sport Family, Xpander (X-MOC), MitOSI, dan Mirage (IMEC) ke booth Mitsubishi Motors di ajang IIMS 2018.

Baca juga:  Potensi Makin Menggiurkan, Mitsubishi Resmikan Dealer ke-143 di Banjarbaru

“Kami mengundang komunitas Mitsubishi Motors di Indonesia dengan tujuan memberikan informasi terbaru mengenai lini produk kendaraan penumpang dan gaya hidup yang sesuai brand image Mitsubishi Motors, melalui usaha berkelanjutan yang berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan” ungkap Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Communication & Planning Group PT MMKSI. [dp/MT]