Turing Plus Baksos Jadi Aksi Utama HUT ke-2 Invernity Jakarta


BOGOR (DP) – Para pemilik Honda BR-V yang tergabung dalam Indonesia Braver Community (Invernity) chapter Jakarta, merayakan hari jadinya yang kedua. Memperingati hari istimewa tersebut, para BRaJa, sapaan akrab mereka, melakukan turing pendek menuju Bogor. Tepatnya di Santa Monia Resort 1.

Rest Area KM 10 Cibubur Tol Jagorawi disepakati sebagai titik kumpul sebelum berangkat menuju lokasi. Mengusung tema ‘Brajaversary 2gather for Unity’, berbagai kegiatan dilaksanakan secara marathon.

Mulai dari donor darah, lomba efisiensi BBM, Laporan Kepengurusan Chapter, seremoni pemotongan kue ultah Braja, serta penanaman pohon memperingati Hari Air Sedunia, sebagai bentuk member peduli alam dan lingkungan.

Juga ada Lomba Audio, Team Building, Beauty Class untuk para istri dan member wanita, Kids Games, Malam Keakraban, dan masih banyak lagi yang membuat kekeluargaan Invernity chapter Jakarta semakin solid dan kuat.

“Dengan semangat berkomunitas, mari kita tingkatkan rasa kekeluargaan yang positif, bukan hanya tentang otomotif tetapi juga menyangkut aspek lain, seperti sharing info peluang bisnis, pekerjaan, project, dan lain-lainnya,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Brajaversary, Hairul Anwar Sanjaya, dalam keterangan tertulis di jakarta, Selasa (24/4).

Baca juga:  Honda Serahkan Brio Terbaru Kepada 200 Konsumen

Ultah kali ini diramaikan sekitar 150 anggota BraJa beserta keluarganya. Sebagai informasi, Invernity chapter Jakarta merupakan chapter dengan jumlah anggota terbanyak seara nasional.

Dengan jumlah anggota yang banyak, Ketua Chapter Jakarta, Mirza yakin punya potensi besar untuk berkembang lebih baik lagi sesuai visi dan misi, yaitu menjadi wadah bagi para pengguna/pemilik Honda BRV dalam menjalin silaturahmi dan menyatukan kegiatan yang bermuatan positif untuk kemaslahatan bersama.

“Selalu ingat Panca BRaJa (Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring, Berani Peduli, dan Berani Tertib Lalu-Lintas) sehingga manfaat berkomunitas bisa dirasakan bukan hanya oleh member tapi juga oleh keluarga member itu sendiri karena bagaimanapun juga Honda BR-V adalah sebuah mobil keluarga,” tutup Mirza. [dp/MT]